HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Rinawati Pimpin Rapi Wilayah Medan 2017-2021

MEDAN (eXpose.Web.id)-Musyawara Rapi 0201 Wilayah Medan yang dilaksana pada rabu 21 september 2017. bertempat di balai kelurahan Sei Putih Barat. jalan Buku, akhirnya memilih Rinawati (JZ O2 ATI) untuk Memimpin RAPI 0201 MEDAN  masa jabatan 2017-2021.
Musyawarah yang dihadiri oleh unsur Pengurus Provinsi  02 Sumut dan anggota RAPI kota Medan, ini awalnya berjalan cukup sengit yang mana banyak terjadi intrupsi dari peserta Muswil saat sidang pengesahan tata tertib.
Namun akhirnya Muswil dapat berjalan dengan lancar hingga selesai.Sebagai Ketua Panitia Drs. H. Partino. (JZ 02 ATN).Beliau ditunjuk oleh Syuhada Sani SH. MH.
Selaku Ketua Sementara RAPI 0201 Medan untuk dapat melaksanakan Muswil dengan baik dan mampu menghadirkan rekan rekan anggota RAPI Wilayah Medan yang selama ini sangat sulit untuk dapat diajak berkumpul.Ketua RAPI 02. Provinsi Sumatera Utara. Suprianto ST. (JZ 02 ANT) dalam Kata sambutan nya, usai pelantikan.
Meminta seluruh anggota Rapi Wilayah 0201 Medan dapat saling bahu membahu bekerjasama untuk mendukung Rinawati dalam melaksana program kerjanya agar RAPI kota Medan jauh lebih baik kedepannya.Acara Muswil RAPI WILAYAH 0201 MEDAN.
Ini dlaksanakan sehari penuh dan dihadiri Muspida setempat dan Polsek Medan Baru.(Supri)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *