HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Ketua PDI Perjuangan Ikut Jalan Santai

Tebing Tinggi,(eXpose)-Ketua Dewan pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih, SE bersama jajarannya Hj. Sofiani Tambunan, SH, Marada Panggabean, SE, Priyo Handoko serta pengurus Anak Cabang dan para Anggota Partai mengikuti kegiatan gerak jalan santai yang di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tebing Tinggi di lapangan merdeka Kota setempat, Minggu 29/10/2017.

Selain Partai PDI Perjuangan, beberapa Partai lainnya juga turut mengikuti jalan santai ini, termasuk masyarakat umum.

Kegiatan jalan santai yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tebing Tinggi itu dalam rangka mensosialisasikan tentang akan dilaksanakannya Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) yang akan dilaksankan pada Tahun 2018 mendatang.

Barisan peserta Jalan Santai dilepas oleh Wakapolres didampingi Ketua KPUD Abdul Khair beserta Komisioner lainnya.

Ketua Partai PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih, SE menilai bahwa melalui kegiatan jalan santai, sosialisasi dalam menjelang Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) yang digelar oleh KPUD bisa menjadi ingatan masyarakat bahwa pada Tahun depan masyarakat Sumatera Utara kembali akan merayakan pesta demokrasi.

"Untuk itu, selaku warga negara yang baik, marilah kita mensukseskan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) pada Tahun 2018 yang akan datang," harap Iman Irdian Saragih,SE.

Iman Irdian Saragih, SE yang akrab dengan sapaan Dian ini berharap, seluruh masyarakat Sumatera Utara untuk bersama - sama menjaga kondusifitas, baik menjelang Pilgubsu, pada saat Pilgubsu maupun setelah Pilgubsu nantinya," katanya.

Di akhir kegiatan, KPU mengadakan acara lucky draw dengan berbagai macam hadiah dengan iringan musik Keyboard. (Alfian Haris)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *