HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Wakil Wali Kota Hadiri Lepas Sambut Dandenpom I/5 Medan


Medan,Expose,Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution  memakaikan  kain songket dan topi khas Melayu kepada Dandenpom I/5 Medan yang baru Letkol CPM Sudarso di acara Lepas Sambut Dandenpom I/5 Medan di halaman  Kantor Dandenpom I/5 Jalan Suprapto Medan. Pemberian itu dilakukan sebagai ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Medan.
                Letkol CPM Sudarsono menggantikan Letkol CPM David Medion SIP yang telah menduduki jabatan Dandenpom I/5 selama 1 tahun 4 bulan 1 hari.  Selanjutnya,  David akan melaksanakan tugas baru sebagai Danyon Walprotneg Paspampers. Yon Walprotneg Paspampers merupakan satuan polisi  militer pasukan pengaman Presiden.
                Acara lepas sambut ini turut dihadiri Kaotmil  I-02 Medan Katje Mailoa, Kapten Czi Andri PW mewakili Dandim 0201/BS, Kompol Azwar mewakili Kapolrestabes Medan, Wakapolres Belawan Kompol Muh Taufik SE MH, Danyonnif VIII Marinir Mayor Mar Danang Ari Setiawan  serta Dandenpom sejajaran Pomdam I/BB.
                Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota mengucapkan selamat betugas di tempat baru kepada David Medion.  Akhyar yakin  jabatan baru yang diemban cukup berat karena melakukan pengamanan terhadap Presiden. Namun dia optimis dengan kinerja yang telah dilakukan selama ini, jabatan baru sebagai Danyon Walprotneg Paspampers dapat dijalankan dengan baik.
                “Kami mendoakan agar Bapak David Gideon dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru dan sukses selalu. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih selama ini, sebab banyak sekali kerja sama maupun bantuan yang telah diberikan kepada Pemko Medan selama bertugas sebagai Dandenpom I/5 Medan,” kata Wakil Wali Kota.
Selanjutnya kepada Dandenpom I/5 Medan yang baru Letkol CPM Sudarsono, Wakil Wali Kota mengucapkan selamat datang dan bertugas. Dia berharap kerjasama yang telah terbangun dengan baik antara Pemko Medan dan Dandenpom I/5 Medan selama ini dapat ditingkatkan lagi, terutama dalam menjaga keamanan dan kekondusifan di Kota Medan.
“Kuncinya kerjasama dan komunikasi sehingga dapat terbangun sinergitas yang kuat. Tanpa dukungan Dandenpom I/BB beserta seluruh usnur Forkopimda Kota Medan, tentunya kami tak dapat menjalan pembangunan dengan baik. Insya Allah dengan dukungan semua, kita dapat menjalankan pembangunan dengan maksimal,” ungkapnya.
Sebelumnya Letkol CPM David Mideon didampingi istri dalam sambutan singkatnya mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas  dukungan yang telah diberikan selama ini baik oleh unsur Forkopimda Kota Medan maupun seluruh anggotanya sehingga dapat menjalankan tugas dengan baiknya.
“Terima kasih atas dukungan selama ini, bagi saya tidak ada istilah berpisah. Saya ke Jakarta untuk melanjutkan tugas yang baru. Untuk itu saya selalu minta dukungan dan doanya semua. Kemudian saya juga selalu membuka diri agar hubungan yang telah kita bina dan bangun selama ini dengan baik dapat terus dilanjutkan,” ungkap David.
Sedangkan Dandenpom I/5 yang baru Letkol CPM Sudarsono juga didampingi istri, minta dukungan  dari sleuruh unsur Forkopimda Kota Medan, termasuk seluruh anggotanya sehingga amanah yang diberikan kepadanya dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. “Saya siap membangun komunikasi dan kerjasama dengan semua pihak,” tegas Sudarsono.
Acara  lepas sambut berjalan dengan meriah. Selain makan bersama, acara juga dirangkaikan dengan doa, silaturahmi  dan hiburan serta ditutup dengan pemberian cindera mata kepada Letkol CPM David Mideon dan Letkol CPM Sudarsono oleh Wakil Wali Kota, unsur Forkopimda Kota Medan serta sejumlahn tamu yang hadir. (Aden)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *