HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Apresiasi Kinerja Wali Kota Media DR Group Akan Beri Award


 Medan,Expose,Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi  masuk  satu dari 19 tokoh di Sumatera Utara yang akan mendapatkanaward dari Media DR Group.  Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi  atas kinerja yang telah dilakukan orang nomor satu di Pemko Medan dalam upaya membanhun serta memajukan Kota Medan selama kepemimpinannya.
                Rencana pemberian award itu disampaikan Pemred  Harian Berita Medan Riza Usty Siregar ketika diterima Wali Kota beraudiensi di Rumah Dinas Wali Kota Medan Jalan Sudirman Medan, Jumat (20/4).
                Didampingi sejumlah jajaran redaksi Media DR Group, Riza menjelaskan, pemberian award itu akan dilakukan pada acara Malam Syukuran Media DR Group yang akan digelar di Convention Hall Santika Premiere  Dyandra Hotel, Rabu (25/4).
                Menurut Riza, pemberian awardmerupakan kegiatan rutin yang dilakukan Media DR Group setiap kali menggelar syukuran atas hari jadinya. “Alhamdulillah,tahun ini kita memberikan award kepada 19 tokoh di Sumut, salah satunya Bapak Wali Kota. Untuk itu kita mengundang Bapak Wali Kota datang sekaligus menerima award,” kata Riza.
                Dijelaskan Riza, pemberian award itu dilakukan berdasarkan polling dan hasil pilihan seluruh pembaca Media DR Group yakni Harian Berita,  Koran DOR,  Majalah SO dan Majalah DR. Dari banyak tokoh yang diajukan akhirnya terpilih 19 nama yang benar-benar dinilai sangat layak untuk mendapatkan award 19 Tokoh Sumut Bermartabat.
                “Kita harapkan dengan pemberianaward ini, para tokoh semakin termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi  ke depannya sesuai dengan bidang dan profesinya masing-masing depannya. Di samping itu kiranya dapat menginspirasi tokoh lainnya untuk mengikuti jejak ke-19 Tokoh Sumut Bermartabat  tersebut,” harapnya
                Selain pemberian award, Riza juga menjelaskan, Minggu (15/4), mereka  juga makan bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak panti asuhan di Panti Asuhan Aisyah sebagai bentuk rasa syukur karena sampai saat ini Media DR Group telah berusia 19 tahun. “Menyantuni anak yatim merupakan salah satu kegiatan rutin yang kami lakukan setiap Media DR Group,” paparnya.
                Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi didampingi  Asisten Pemerintahan Musadat Nasution,  menyambut baik digelarnya Malam Syukuran DR Group. Diusianya yang ke-19 tahun, Wali kota berharap agar Media DR Group tetap menjalankan fungsinya sebagai social controldi tengah masyarakat.
                Di samping itu Wali Kota juga berpesan, setiap kali melakukan kritik dalam pemberitaan  yang disampaikan agar diikuti dengan solusi dan menjauhi pemberitaan yang sifatnya tendensius. “Hendaknya keberhasilan yang telah dilakukan Pemko Medan juga disampaikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahuinya dan merawat hasil pembangunan tersebut,”  pesan Wali Kota.
                Sebelumnya Wali Kota menerima audiensi dari Gabungan Serikat Pekerja/Serikat Buruh Indonesia yang tergabung dalam GAPBSI Kota Medan. Kedatangan mereka untuk mengundang Wali Kota menghadiri  peringatan Hari Buruh International yang terkenal dengan sebutan May Day di Gelangang Remaja Jalan Sutomo Medan, Selasa (1/5).
                Antony Pasaribu selaku Ketua Panitia Peringatan May Day Kota Medan menjelaskan, sekitar 3.000 buruh dari seluruh pabrik di Kota Medan akan mengikuti peringatan buruh yang rencananya akan diisi dengan sejumlah kegiatan, termasuk pemberian sembako kepada para buruh. “Melalui kegiatan ini kita ingin May Day  berjalan dengan lancar, Kota Medan pun tetap aman dan kondusif,” jelas Anthony.(aden)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *