HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Pengusaha Roti Kacang Anugerah Bersama JOC Menyantuni Balita Radang Otak


Tebingtinggi-Expose
Jurnalis Online Club ( JOC ) santuni anak balita ( Zihan Faliza ) Jum'at (19/10/18) anak dari pasangan Faisal dan Dija yang menderita radang otak dikediamannya jalan Persatuan Rusunawa kelurahan Tebingtinggi kecamatan Padang Hilir kota Tebingtinggi.

Kunjungan menyantuni Zihan, balita yang terkena radang otak tersebut,komunitas JOC juga didampingi pengusaha roti kacang anugerah susiana wijaya berdomisili dikelurahan Persiakan kecamatan Padang Hulu disambut hangat oleh Dija ibu dari zihan.

Dija kesehariannya bekerja sebagai ibu rumah tangga,sedangkan suaminya bekerja sebagai supir angkot di Medan.
Dija menerangkan kepada awak media " Pada awalnya anak saya sering panas yang cukup tinggi disertai kejang kejang. setelah saya dan suami membawa anak saya kedokter untuk memastikan sakit anak saya,Dokter memponis anak saya terkena radang otak " ujarnya.

Selama ini saya dan suami sudah berusaha untuk membawanya berobat sampai biaya untuk kontrol anak kami setiap minggu sekali kerumah sakit umum aja terkadang kami tak ada uang.mana lagi biaya anak sekolah dan setiap bulannya harus membayar sewa rumah dan listrik ,selaku Orang tua saya hanya pasrah dan mohon bantuan dari pihak manapun untuk kesembuhannya" ungkapnya.

Saat mengunjungi Zihan balita penderita radang otak, Nur'ain Ketua JOC bersama beberapa anggota Jurnalis Online Club dan didampingi pengusaha roti kacang anugerah susiana wijaya memberikan sumbangan berupa dana santunan.

Saat dikonfirmasi ketua JOC M Nur'ain Lubis mengatakan " ini merupakan wujud keperdulian kami pada sesama dan berharap bantuan yang kami berikan pada hari ini dapat bermanfaat, kami memohon kepada bapak walikota Tebingtinggi agar memperhatikan sebagai wujud keperduliannya " tegas nya.(Im JOC)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *