HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

20 Ribu Masyarakat Lintas Agama Deklarasi Dukung Jokowi – Amin 1 periode lagi

 Medan EKSPOS. CO.ID. ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama Hj Bunda Indah (tengah) bersama para masyarakat lintas Agama.

 Masyarakat yang tergabung dalam Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) mendeklarasikan dukungan kepada Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 Joko Widodo – Ma’aruf  Amin pada Pemilihan Presiden 2019 di Lapangan Sepak Bola Pasar I Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan Sumatera Utara,  Jum’at (15/3) sekira pukul 14.00 Wib.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama Hj Bunda Indah, seluruh pengurus Rumah Komunikasi Lintas Agama se-Sumut, puluhan Organisasi masyarakat serta relawan pendukung Jokowi dan berkisar 20.000 masyarakat lintas agama.

“Kami melihat jauh ke depan dan diyakini Jokowi mampu membawa Indonesia penuh perkembangan yang baik serta kami yakin dibawah kepemimpinan Jokowi-Amin menjadikan bangsa Indonesia menjadi lebih maju,” urai masyarakat yang hadir.

Ketua panitia pelaksana Marwan Lubis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara deklarasi dukungan untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi – Amin.


Antusiasme masyarakat menghadiri acara

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama Hj. Bunda Indah mengatakan alasan mengarahkan dukungan ke Jokowi karena selama memimpin Indonesia, banyak hasil pembangunan yang berkeadilan sosial tercapai. Selain itu, terjadi pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

“Untuk menuntaskan program-program pembangunan yang sedang berjalan diperlukan 1 periode lagi kepemimpinan Bapak Presiden Jokowi,” kata Hj Bunda Indah.



Selain itu, di tempat sama juga dinyatakan dukungannya menciptakan pemilu yang aman, tertib, jujur, adil dan tanpa tekanan. “Kami sepakat tetap menjunjung tinggi sportivitas dan persatuan sebagai anak bangsa,” sebut ketua umum RKLA tersebut.

Tak itu saja, pihaknya juga mendukung penuh empat pilar kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Semuanya sebagai pilar bangsa yang kita cintai bersama dan tidak dapat diganggu gugat,” tegas bunda.

Disaat yang sama juga dilakukan pernyataan sekaligus ikrar bersama untuk mendukung dan memilih Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo – Ma’aruf Amin.

(Wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *