HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Buruh TKBM dari Pelabuhan Belawan maju sebagai anggota Legislatif

Medan EKSPOS CO.ID. JHON FRANS MANALU  di kenal sebagai orang yang ramah di kota belawan. terlahir dari keluarga yang hidup sederhana.
Latarbelakang pendikannya
SD N 0605961 Jln.Cianjur Belawan Thn 1981- 1987.
SMP N Kambes Labuhan thn 1987 - 1990
STM N 2 /SMKN 5 Jln.Sei  Kera Medan
THN 1991-1993

Jonprans manalu
Menjadi buruh TKBM PEL.BELAWAN (BURUH) SEJAK TAHUN 1994 s/d Sekarang setelah sekian lama bekerja di pelbuhan belawan jonprans manalu merajut batra berumah tangga pada
 Tahun1996 dengan seorang gadis suku Karo bernama K br Surbakti s/d sekarng dan di karuniai enam (6) orang anak (5 perempuan dan 1 laki-laki).

Pada tahun 2002 dipercayakan dan di angkat oleh perusahaan bongkar muat Deviasi Usaha Terminal (DUT) menjadi KRK (KEPALA REGU KERJA) 057 hingga saat ini.
Pada TAHUN 2011 utk RAT (Rapat Anggota Tahunan) PRIMKOP TKBM UPAYA KARYA tahun buku 2010 terpilih menjadi pengurus koperasi dengan jabatan SEKRETARIS periode 2011 s/d 2013.
Terpilih kembali menjadi pengurus koperasi pada RAT tahun 2014 utk tahun buku 2013 dengan jabatan sekretaris badan pengawas periode 2014 s/d 2017.

Sehinga jonfrans manalu tertarik
Masuk ke dunia politik pada tahun 2017 dengan jabatan KETUA DEWAN PIMPINAN KECAMATAN  PARTAI BERKARYA dengan periode 2017 s/d 2022.dan beliau
Mencalonkan diri sebagai calon anggota dewan perwakilan rakyat dan Buruh TKBM pelabuhan belawan di kota Medan Dapil Medan II yaitu yang terbagi ,4 kecamatan   (Kec.Medan Belawan,Medan Labuhan,Medan Marelan,Medan Deli) pada pesta demokrasi PILLEG/PILPRES Tahun ini .
Bertekad untuk  Meperjuangkan hak hak Buruh/TKBM PELABUHAN BELAWAN dan masyarakat Medan utara khusunya  ke arah yg lebih baik dan sejahtera...
Jonfrans manalu menegaskan kepada awak media ketika di kompermasi tidak ada yg Lebih Memahami persolan persolan di TKBM Selain TKBM ITU SENDIRI...Maka  Dari itu Saya Siap MENJADI UTUSAN TKBM DI DPRD KOTA MEDAN Agar kehidupan buruh TKBM beserta keluarganya Kedepan nya Lebih Diperhatikan Oleh Pemerintah dan PENGUSAHA YANG ADA DI PELABUHAN BELAWAN.
2.Mewujudkan terbentuk nya Medan Utara tanpa kompromi demi percepatan pembangunan yang menyeluruh di Medan Utara sebagai pintu gerbang ekonomi Sumut pada umumnya ataupun kota Medan pada khususnya.
3.Memberi rasa kenyamanan, keamanan dan kepastian hukum bagi seluruh masyarakat Medan Utara dalam berinvestasi, bersekolah, bekerja, berwirausaha, beribadah sesuai dgn agama dan keyakinannya.
4.NKRI harga mati
5.BERKARYA MENANG RAKYAT SEJAHTERA.
   Merdeka...ujarnya.

(Wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *