HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Ferianto manurung maju sebagai anggota dprd kota Medan dari partai perindo dapil 2 urut no 10 Medan utara

Medan EKSPOS. CO.ID.
 Komplek YUKA Kelurahan Terjun Kecamatan Medan
 Marelan Sumatera Utara, Sabtu (24/03/2019) sekira pukul 14.00 Wib Ferianto manurung memberi sosialisasi dari calon legislatif (caleg) Partai Perindo. Acara ini juga diisi dengan pandangan dan wejangan dari para Caleg Perindo.



Kehadiran para caleg dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo di sambut antusias oleh ratusan warga yang terdiri dari kaum bapak, ibu-ibu dan kaum muda di Komplek YUKA dengan program-program Partai Perindo saat di sosialisasikan.

Saat di lansir awak media  Medan EKSPOS. CO. iD. Caleg DPRD Kota Medan Dapil II NO urut 10 dari Partai Perindo Ferianto Manurung mengatakan ” Sebagai Visi dan Misi Saya adalah mengawal masa depan rakyat serta meningkatkan dunia pendidikan, kesehatan dan dunia kerja,” ucap Ferianto.

Lebih lanjut Ferianto Manurung menegaskan ” Saya mengharapkan perwakilan Rakyat dan Buruh TKBM yang benar-benar mewakili suara rakyat di tengah-tengah masyarakat dan apabila Saya terpilih nantinya Saya akan siap mengawal masa depan masyarakat demi kesuksesan dan kesejateraan masyarakat itu sendiri,” tegas Ferianto.

kemudian Caleg DPRD No urut 10 dari Partai Perindo Ferianto Manurung mengatakan ” persoalan dan keluhan masyarakat yang krusial saat ini adalah perumahan yang di klim oleh BANK  BTN karena pihak TKBM sudah beberapa bulan tidak membayar angsuran yang sudah merupakan perjanjian dan hal inilah merupakan tugas kita nantinya agar persoalan dapat di segera selesaikan, jadi dari segala aspek yang kita lihat seperti Nelayan, petani dan yang utama buruh kalau kita terpilih nantinya kita siap dan selalu siap untuk mengawal kesejateraan masyarakat, kita langsung turun kemasyarakat kita adakan survei sehinga kita menerima langsung menerima saran dan kritik dari masyarakat, jadi Kita memang harus siap dan benar-benar melakukan hal yang terbaik buat masyarakat melalui program-program di pemerintahaan  ini

Dan
Kami tetap akan menjalankan program partai, walau masa pilpres dan pileg telah berakhir, Karena Partai Perindo hadir untuk melayani masyarakat,” ujarnya feri dengan Tegas

lanjut Ferianto,” Harapannya ke depan kiranya masyarakat memberi kesempatan  dan memilih Saya agar bisa duduk sebagai perwakilan masyarakat dan khusunya buruh tkbm sebagai anggota DPRD Kota Medan di dapil 2 periode 2019 s/d 2024,” tutup Ferianto Manurung.

Hadir saat itu Pengurus   Anggota DPD BPJ Kota Medan. Saudara Burhan sinaga Caleg Perindo Dapil 2 Maria hutauruk, para kader Perindo dan Relawan serta ratusaan warga Komplek YUKA Terjun, acara berjalan lancar, dan sambil poto bersama dengan masyarakat dan tim  BPJ kota Medan dan kader partai perindo aman dan kondusif.

(wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *