HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Giat Family Gathering Otoritas Pelabuhan Belawan Bentuk Jiwa Korsa Di parbaba kabupaten tobasa

Samosir.EKSPOS.CO.ID.Kegiatan Family Gathering Keluarga Besar Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan dalam rangka Pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) melalui Pembinaan Disiplin dan Pembentukan Jiwa Korsa  yang dilaksanakan di Pasir Putih Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir Provinsi Sumatera Utara digelar selama 2 hari, Kamis (7/3) dan Jum’at (8/3).

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan Jece Julita Piris SE M.Si didampingi Kepala Bidang Lalu Lintas, Operasi dan Jasa Kepelabuhan, Kepala Seksi Lalu lintas laut, Kepala Seksi Faspel,Kepala Seksi Binus, Kepala Seksi Analisa Tarif dan Kepala Seksi Renpro serta para Pegawai Kantor Otoritas Pelabuhan Belawan.



Informasi yang diperoleh, kegiatan semangat luar biasa dari para pegawai Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan melaksanakan acara Outbond di halaman JTS Hotel tanda dimulai dengan membentuk lingkaran permainan yang mempunyai arti makna pada jiwa pribadi guna memupuk rasa kebersamaan dalam keseharian melaksanakan pekerjaan bisa berkerja dengan Tim.


Saat kegiatan berlangsung.

Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Jece Julita Piris SE M.Si mengatakan kegiatan ini dibuat dalam rangka pengembangan sumber daya manusia melalui pembinaan disiplin kerja dan bisa bekerja dengan tim serta pembentukan jiwa korsa. “Melalui kegiatan ini bertujuan memupuk rasa kebersamaan dan kedisiplinan dalam bekerja,” kata Jece.

Acara yang dibawakan oleh Panitia Outbond Dusun Kreatif dengan berbagai permainan yang membuat semua para peserta yang mengikuti dengan bahagia dan penuh semangat, acara yang selesai pada pukul 18.00 Wib. (Wilmar/job)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *