HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Polsek Medan Labuhan menyambangi Warga kurang mampu di kelurahan besar

Medan.EKSPOS.CO.ID Polsek Medan Labuhan melaksanakan kunjungan ke rumah masyarakat dalam rangka peduli kepada warga tidak mampu yang berlokasi di lingkungan X Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Medan Sumatera Utara, Rabu (6/3) sekira pukul 14.30 Wib.

Dalam kegiatan itu Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP didampingi oleh Babinkamtibmas Kelurahan Besar Aiptu Afrizal Amir, Kanit Binmas Iptu Sutrisno, Kanit Binmas Iptu Sutrisno dan Panit Binmas Aiptu Erlianto menyambangi Iskandar (65) dan istrinya bernama Simmah (58)  yang bekerja sebagai tukang kayu memiliki  4 orang anak yang mereka tinggal di sebuah rumah berlantaikan tanah berdinding papan bekas dan atap yang sudah bocor.

Kalakhar Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo mengatakan bantuan yang diberikan ini bentuk spontanitas dari Polsek Medan Labuhan, merupakan kegiatan bakti sosial pemberian bantuan kepada warga yang berhak menerima ini merupakan kepedulian Polri dan rasa empati untuk berbagi kepada sesama.

AKP Ponijo juga merasa miris melihat kondisi Iskandar dan Simmah yang tinggal di sebuah gubuk beratapkan bocor jika hujan datang maka akan menggenangi bagian dalam gubuk.

“Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi bapak Iskandar dan Ibu Simmah serta keluarga semoga berkah,” tutupnya mengakhiri sembari memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang tidak mampu tersebut.

(Wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *