HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Silaturahmi Kapolsek Medan Labuhan bersama BKM ajak Pemilu damai dan hindari berita Hoax

Marelan.Ekspos.co.id. Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH    brikan pesan pesan Kamtibmas dalam Acara silahturami Pengurus BKM se kecamatan Medan marelan

Bertempat di Aula Serba Guna Kantor Camat Medan Marelan, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH memenuhi undangan dari Pengurus BKM Kecamatan Medan Marelan menjadi Narasumber dalam acara tersebut, Sabtu (30/03/2019) pukul 09.30 wib s/d pukul 12.15 wib.

Dalam sambutannya, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH  mengatakan BKM haruslah di jadikan tempat untuk kita memakmurkan Masjid serta mengatur managemen Masjid.

"Dulu Saya gak ada cita-cita menjadi Polisi,Naseb berkata lain, Saya mau jadi Najir Masjid, dan cita - cita saya ingin mempunyai sebuah Masjid. Karena saya berasal dari keluarga yang tidak mampu,Ayah saya Mekanik Mobil,saya membantu orang tua saya dengan mengajar ngaji untuk meringankan beban biaya orang tua saya," ungkap kapolsek

Lebih lanjut kapolsek menuturkan, Allah bekehendak lain menjadikan saya seorang Polisi untuk mengabdi Negara.

"Dengan profesi saya sekarang ini berkat doa orang tua saya yang selalu mendoakan anaknya agar menjadi sukses dan berguna bagi Nusa dan Bangsa,"kata Rosyid.

Rosyid juga menyampaikan hendaknya acara Silaturahmi ini dapat terus berkelanjutan untuk mempererat Silaturahmi.

" Pengurus Masjid adalah pekerjaan yang Mulia, Jadikanlah Masjid tempat ibadah serta tempat menuntut ilmu terutama ilmu Agama," paparnya.

"Jadikanlah Pengurus BKM menjadi pelopor kebenaran serta terhindar dari berita Hoax serta berpartisipasi menciptakan situasi yang aman dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019.
Dalam Pesta Demokrasi TNI - POLRI bersikap Netral dan menjamin Keamanan Pemilu,"tutup Rosyid

Kepala Kantor Kementrian Agama Medan H Impun Siregar menyampaikan Pengurus BKM harus dapat memakmurkan Masjid serta saling membantu dengan Masjid lainnya.
" Jadikanlah BKM wadah untuk bergotong royong dalam memakmurkan Masjid serta memper erat tali silaturahmi satu dengan yang lain ," kata Impun.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH, Danramil Medan Marelan Kapten CZi Soni P. Ginting, Kepala Kantor Departemen Agama Medan H Impun Siregar SAG MH, Sekcam Medan Marelan Suhariadi S Sos, Ketua KUA Medan Marelan H Agus Salim SAG,Ketua MUI Medan Marelan diwakili oleh Suhariatin SH, pengurus BKM, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas sekecamatan Medan Marelan.

Acara dilanjutkan Photo bersama serta membentangkan Spanduk yang berisikan ' Deklarasi BKM sekecamatan Medan MARELAN ' untuk menolak tempat  ibadah menjadi tempat kampanye, ujaran kebencian Serta Berita Hoax.

Kegiatan Silaturahmi tersebut sangat diterima baik dan kiranya pertemuan tersebut dapat berkelanjutan.

(Wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *