HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Warga marelan menyabut Tim Jomar dan Jamin untuk Mendeklarasikan Kemenangan Jokowi - Ma'ruf satu periode lagi

Medan marelan EKSPOS. CO.ID
Bertempat di Rumah Pemenangan Panggilan Jiwa Jokowi Maaruf Amin (Panji Jomar) yang beralamat di Linkungan 13 Kel.Terjun Medan Marelan, ratusan warga mengadakan kegiatan Deklarasi Untuk dukungan Paslon Nomor Urut #01 Jokowi - Maaruf Amin, Sabtu (30/03/2019) pukul 16.15 Wib s/d selesai.

Acara yang di prakarsai Relawan Panji Jomar tersebut bagian dari wujud syukur kepada pemerintahan yang selama 4 tahun lebih menjabat sebagai Presiden RI sangat dirasakan perubahan yang sangat positif di rasakan bagi Masyarakat.

Koordinator Team Relawan Panji Jomar Medan Marelan Riadi mengatakan, Kegiatan Deklarasi ini adalah untuk mengawal ataupun membulatkan suara #01 di setiap TPS yang ada di Marelan.  "Akan kami kawal setiap TPS yang ada di Medan Marelan agar tidak terjadi kecurangan nantinya," kata Riadi.

Lanjut Riadi mengatakan kegiatan ini adalah ajang tatap muka koordinator TPS yang ada di Medan Marelan. "Koordinator setiap TPS akan mengawasi kegiatan pencoblosan dari awal penghitungan suara sampai selesai agar tidak terjadi kecurangan di setiap TPS," tutup Riadi

Acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri sekitar ratusan warga khususnya Medan Marelan.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Koordinator Tim Relawan Panji Jomar Medan Marelan Riadi,Rouses de Fretes, Wira, Gunawan serta ratusan relawan yang tinggal di Medan Marelan.

Dipenghujung Acara, Ketua Relawan Panji Jomar mengajak koordinator untuk lebih ekstra lagi dalam  mensosialisasikan ke Masyarakat untuk memilih yang sudah nyata kerjanya selama  kepemimpinan Ir H Joko Widodo sebagai Presiden RI agar menjadi 2 periode.  (Wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *