HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

DPD Horas Bangso Batak Lantik Pengurusan Kota Medan Kabupaten Deli Serdang dan Samosir

Medan EKSPOS.CO.ID.Medan (UT) Suku Batak memiliki falsafah hidup ” Dalihan Na Tolu (tungku nan tiga yang sejalan dengan falsafah Bangsa Indonesia yaitu Pancasila yang memiliki peran dasar penting yang memberikan kontribusi besar dalam pembangunan bangsa di berbagai bidang di penjuru daerah di tanah air.

Untuk itu Dewan pimpinan pusat ( DPP ) Horas Bangso Batak melantik sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sumut, Dewan perwakilan Cabang Kota Medan dankabupaten Deli Serdang, bertempat di Ballroom hotel Emerald Garden jalan Yos Sudarso nomor 1. Selasa 2 April 2019 jam 16:00 WIB.

Turut hadir dalam acara pelantikan para pemimpin kumpulan marga, ketua punguan Toga Manurung Christoffel Manurung, Toga Sianturi pengurus marga persadaan nai ambaton ( Parna ) Sumut Mangaliat Simarmata, pengurus marga Sihombing dan para pemimpin marga-marga lainya

Untuk DPD Horas Bangso Batak ada 5 wilayah yaitu Sumut, Jabodetabek, Bandung, Jawa Barat, Bali, Lombok dan Sumbawa dan Riau serta ada 10 kabupaten ( DPC) di Sumut antara lain Deli Serdang , Taput, Tapteng, Batubara, Batam, Pematang Siantar, Simalunggun, Tebing Tinggi dan Padang Sidempuan.

Sebelum dilantik para pengurus DPD Sumut, DPC kota Medan dan Deli Serdang membacakan ikrar yang di ucapkan ketua umum DPP Horas Bangso Batak Lamsiang Sitompul,S.H.,M.H yang di ikuti para pengurus yang dilantik.

Hari ini kami berkumpul di sini dari berbagai marga yang ada pada suku Batak ini menunjukan. Bahwa bangsa Batak atau suku Batak sangat kompak, untuk itu kami semua sepakat untuk mendukung pasangan nomor urut 1 karena kami melihat pembagunan yang merata di penjuru Indonesia,” ucap Lamsiang.

Lanjutnya lagi, mereka akan berusaha mati-matian untuk memenangkan pak Jokowi.

Dalam kesempatan itu menantu Jokowi, Bobby Nasution turut hadir dalam kegiatan dan dalam kata sambutanya menjelaskan bahwa presiden RI bapak Jokowi menitipkan salam pada keluarga dan masyarakat kota Medan serta ucapan terima kasihnya kepada keluarga besar horas Bangso Batak atas dukungannya terhadap dirinya sebagai capres dan wakil dengan nomor urut 1.

Selanjutnya sebagai bentuk dukungan Seluruh anggota dan pengurus DPP, DPD, DPC yang hadir berikrar dan berusaha menenangkan Paslon capres Jokowi dan Maruf Amin.

(wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *