HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN LAKUKAN PENGECEKAN SITUASI TPS DI WILKUM POLRES PELABUHAN BELAWAN

Medan EKSPOS.CO.ID Sebelum menyelesaikan jam dinasnya,Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan Polda Sumut AKBP Ikhwan Lubis SH MH masih menyempatkan diri melakukan pengecekan di beberapa titik tempat pemungutan suara (TPS) di sekitar Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan,Selasa (16/4/2019) sekira pukul 19.35 Wib.

Dengan di dampingi Camat Medan Belawan,Ahmad Sunara,Sekcam Subhan,dan Kasi Trantib Lukman Nulhakim,Kapolres Pelabuhan Belawan dengan berjalan kaki meninjau langsung beberapa TPS yang keberadaannya hanya berjarak sekitar 50 meter dari kantor Camat Kecamatan Medan Belawan.

Di antara TPS yang di tinjau berada di Lingkungan XX dan Lingkungan XXI.Pertama Ikhwa  Lubis meninjau TPS 21,berikutnya TPS 22,TPS 23 dan TPS 24 yang berokasi di jalan Cimanuk Belawan.

Di terangkan Camat Kecamatan Medan Belawan Ahmad Sunara SP,Kelurahan Belawan II terdiri dari 66 TPS.

Di tambahkan Ahmad Sunara," jumlah seluruh daftar pemilihan tetap berjumlah 72.623 DPT dengan jumlah TPS mencapai 726 unit yang tersebar di enam Kelurahan se-Kecamatan Medan Belawan," terang Ahmas

Saat memberikan keterangan pers,Ikhwan Lubis mengatakan kepada hasil pengecekan TPS malam ini terpantau sudah rampung sarana dan prasaranan dan terkondinsi dengan baik.Hal tersebut sudah kita lakukan pengecekan secara langsung bersama Camat Medan Belawan.

"Sengaja malam ini kita melakukan pengecekan beberapa TPS bersama Camat Medan Belawan tujuannya memastikan apakan situasi kondisinya sudah rampung," terang Ikhwan saat di konfirmasi langsung wartawan usai pengecekan di empat TPS.

Saat di tanya wartawan soal himbauan kepada masyarakat khususnya Kecamatan Medan Belawan,menurut Ikhwan hendak masyarak pro aktif untuk beramai-ramai mendatangi TPS masing-masing.Pilihlah menurut pilihan hati nurani masing-masing,masyarakat tidak boleh golput.

"Masyarakat tidak boleh golput,masyarakat harus beramai-ramai mendatangi TPSnya masing-masing.Dan tidak kalah pentingnya mari kita bersama-sama menjaga suasana kondusif agar Pemilu tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses," tutup Ikhwan mengakhiri wawancaranya.

(wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *