HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Kepala Otoritas Pelabuhan Belawan turun dalam Kegiatan Padat Karya Medan

Medan EKSPOS. CO. ID.
Kepala Otoritas Pelabuhan Utama Belawan Jeecee Bersama dengan para Staaf dan Kabag turun langsung dalam meninjau pelaksanaan Pembangunan Rumah Dinas Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan. Bertempat di lingkungan XI. Kelurahan Helvetia Timur. Kecamatan Medan Helvetia. Medan Sumatera Utara pada hari selasa(2/04/2019) jam 09.00 Wib.

Kepala Otoritas menerangkan yg di sampaikan oleh pejabat pembuat komitmen Yudi Caisaro."Latar belakang terbentuknya Program Padat karya yamg melaksanakan pembangunan rumah dinas otoritas Pelabuhan Utama Belawan yg mana sejak terbentuknya Otoritas pada tahun 2010 sampai sekarang belum juga mempunyai rumah dinas."

"Melalui pengajuan yang di sampaikan kepada menteri Perhubungan yg di ajukan pada 2018 maka pada tahun 2019 baru bisa melaksanakan buat pembangunan rumah dinas otoritas yang di laksanakan melalui Program padat karya yang di laksanakan dan juga untuk memberdayakan Masyarakat setempat yang juga berasal dari putra daerah tempat dimana Proyek pembagunan perumahan dinas itu berada".Ucap Yudi Caisaro

Lebih lanjut Yudi caisaro juga mengatakan Pembangunan rumah dinas otoritas ini ada berjumlah 4 pintu yg di peruntukkan kepada pegawai Eslon 2 dan 3. Yang mana di bangun 1 Pintu buat Eslon 2 type 120 dan 3 Pintu buat Eslon 3 dengan type 70.

Anggaran biaya yang di keluarkan sesuai dengan Nilai kontrak berjumlah Rp.1.713.998.931 untuk pembangunan keseluruhan yang memakan waktu dalam pelaksanaan 150 hari kalender. Yang di tangani oleh Pelaksana Cv. Santika Jaya Abadi. Konsultan Pengawas Cv. Sindang Laya Consultan dan Cv. Indah Pratama sebagai konsultan Perencana. Yg mana pemerintah daerah serta dari kejaksaan juga ikut serta dalam pengawasan.

Dikesempatan yang sama Kepala lingkunganXI Ferdy sangat menyambut baik atas Program Padat Karya yg di laksanakan bertempat di wilayah Lingkungan XI. Kelurahan Helvetia Timur. Kecamatan Medan Helvetia dalam pembangunan Rumah Dinas Otoritas Pelabuhan Utama Belawan. Yang mana beliau merasa bersyukur dapat memberdayakan warga yg tidak mempunyai pekerjaan sesuai dengan keahliannya masing masing dalam pembangunan Rumah Dinas Otoritas Pelabuhan Utama Belawan.

(wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *