HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Kopdit CU Harapan Kita Luncurkan Aplikasi 'Sakti Link' Belanja Non Tunai

Belawan Ekspos.co.id Untuk membamtu usaha para anggota sekaligus mensosialisasikan 'Sakti Link' dengan sistem aplikasi yang dapat di unduh di Play Store salah satu program kerja Kopdit CU Harapan Kita dengan menggelar Bazar belanja non tunai yang di kemas dalam acara Sakti Fair.


Bazar Fair itu di hadir oleh oleh Manager Kopdit CU Harapan Kita Efendi Damanik,Ketua CU Harapan Kita Robinson Nainggolan,Wakil Ketua B.Tamba,Anggota Badan Pemeriksaan Keuangan CU Harapan Kita B.Siringo ringo.

Kegiatan Bazar tersebut di laksanakan di halaman parkir kantor pusat Kopdit CU Harapan Kita jalan Kol Yos Sudarso Km.20 Madin Lama Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan.

Menurut keterangan Manager Kopdit CU Harapan Kita Efendi Damanik kepada wartawan,Jum'at siang (25/4) menjelaskan kegiatan Bazar tersebut di laksanakan selama dua hari yang di mulai dari Jum'at  sampai dengan hari Sabtu tanggal 26April sampai dengan 27April 2019.

Masih menurut Efendi Damanik,tujuan di gelarnya kegiatan Bazar dan sosialisasi,selain membantu usaha para anggota juga untuk memperkenalkan kepada masyarakat khususnya anggota CU Harapan Kita tentang cara mudah untuk berbelanja dengan cara pesan menggunakan Aplikasi Sakti Link.

"Kami memberikan kesempatan kepada pelaku usaha khusunya para anggota CU Harapan Kita untuk ikut serta membuka usahanya dalam kegiatan Sakti Fair ini.Kepada masyarakat cukup berbelanja kebutuhan bahan pokok sehari-hari cukup dengan menggunakan layanan Aplikasi Sakti Link yang ada di Hand Phone,maka pelaku usaha akan mengirimkan sejumlah barang kepada anggota Cu
 tersebut," beber Efendi Damanik.

Di tambahkannya,masyarakat cukup berbelanja awal,lalu meninggalkan nomor Hand Phone dan selanjutnya pemesan barang cukup melalui Hand Phone saja.Khusus untuk anggota CU Harapan Kita pembayaran bisa di lakukan dengan isi saldo yang ada di Aplikasi Sakti Link,atau bisa juga pembayaran barang pesanan di lakukan setelah sampai di tempat.

Dengan di gelarnya Sakti Fair masyarakat dengan atusias berbondong-bondong datang untuk menyaksikan hiburan dengan mendatangkan artis kota Medan dan sekaligus untuk berbelanja dengan harga kaki lima kuwalitas barang bintang lima.

"Cukup senang kami dengan di gelarnya acara Bazar Fair ini,selain ituada hiburan badut yang di beri nama ucok Sakti Link dan butet Sakti link dan juga banjir hadiah Door prize, "ujar boru Manik.

(wilmar N)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *