HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

MARIA JUNIWATI HUTAURUK SILATURAHMI DAN SOSIALISASI BERSAMA RELAWAN DAN MASYARAKAT BELAWAN

Medan EKSPOS.CO.ID Belawan
Calon Anggota Legislatif Partai Perindo No. Urut 3 Dapil II DPRD Kota Medan Maria Juniwati Hutauruk Gelar Silaturahmi bersama Tim Relawan dan masyarakat bertempat di Jln. Selangat no. 60 Lingkungan 12 Pajak Baru Kelurahan Belawan Bahagia, jumat (12/04/2019) sekira pukul 17.15 Wib s/d selesai.

Acara di awali lagu indonesia dan lagu Mars Perindo, dalam gelar tersebut turut hadir Ketua DPW Partai Perindo Provinsi sumatra utara Ir Rudi Zulham Hasibuan, Sekretaris  DPW Partai Perindo Provinsi Sumut Donna Siagian, Tim Kemenangan Jokowi- Maruf Amin Kota Medan Ferry Novirman Tanjung, Tim sukses Timbul Sitinjak dan 500 Warga Belawan.

Kegiatan ini diharapkan bisa membuat warga mengenali caleg Partai Perindo. Para caleg juga mensosialisasikan visi dan misi serta program-program partai yang didirikan Hary Tanoesoedibjo.

Antusias warga mengikuti sosialisasi Pemilu yang digagas tiga calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Perindo, yakni Maria Juniwati Hutauruk, Donna Siagian, dan Ir. Rudi Zulham Hasibuan.

Calon anggota legislatif DPRD Kota Medan Dapil II No. urut 3 Maria Juniwati Hutaururuk mengatakan ” kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan program-program unggulan dari Partai Perindo sekaligus menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat di wilayah Medan Utara khususnya Masyarakat Kecamatan Medan Belawan, yang notabenenya asli putri daerah, antusias dari masyarakat kami menginginkan ada sambung rasa seperti ini kapasitas silaturahmi, jadi harapan kedepanya untuk berusaha bekerjasama dalam pertemuan kemenangan dari pada Maria Juniwati Hutauruk dan dalam hal ini punya visi ke depan meningkatkan kesejaterahaan khususnya di dalan bidang Pendidikan, bidang pencarian dan bidang Moralitas tujuanya bersifat meningkatkan kesejaterahan melalui bidang bidang yang kami sebutkan, harapan Saya dan juga harapan penduduk lingkungan setempat berharap semua masyarakat dari lingkungan kami yang terdekat khususnya Lik, 11, 12, 13,14 dan yang sekitarnya yang ada di Belawan Bahagia ini memberi dukungan penuh dan mutlak atas pencalegkan Maria Juniwati Hutauruk sehingga dapat memenangkan nanti 17 april yang akan datang dengan tujuan semua bekerjasama untuk memenangkan Maria beserta dengan tim relawan yang ada,” harap Maria Juniwati Hutauruk.


Dalam arahan Tim kemenangan Jokowi-Maruf Amin Kota Medan Ferry Novirman Tanjung mengatakan ” Kami dari Barisan Kemenangan Jokowi hari ini kita sama Partai pengusung kemenangan Jokowi salah satunya Partai Perindo bersama Barisan Kemenangan Jokowi-Maruf Amin kita berharap besar kepada warga seluruh warga Kota Medan khususnya warga Belawan Bahagia mau datang ke TPS tanggal 17 April nanti mau memilih Kakak Maria langsung memcoblos kemudian bagaimana rakyat Belawan Bahgia ini mau memilih Jokowi datang ke TPS mengapa memilih Jokowi- Maruf Amin karena beliau sudah teruji bukan hanya cuat-cuat tetapi sudah teruji berbagai program yang sudah ada dan nyata sudah dilaksanakan baik pembangunan infrastruktur kemudian juga program-program untuk pendampingan masyarakat pra sejaterah kedepan insyah Allah jika Pak Jokowi menang dan masyarakat akan menerima 3 kartu saktinya pertama kartu KIP untuk Kuliah, Kartu Pra Kerja dan Kartu Beras Murah ini semua akan di berikan kepada masyarakat jika Pak Jokowi-Maruf Amin menang,” tegas Ferry Novirman Tanjung.

Salah satu Warga Ibu Iwat mengatakan ” Saya sudah tau bagaimana Ibu maria dari kecil lahir di tempat ini sampai sekarang ini harpan Saya supaya Ibu Maria dapat dibantu oleh Masyarakat sekitarnya sehingga nantinya beliau terpilih menjadi anggota dewan,” harap



Saat di lansir awak media  Medan EKSPOS CO. IDTin Relawan Timbul Sitinjak mengatakan ” Harapan bagi Relawan semua adalah selama ini kita sudah bekerja keras untuk beliau untuk menyakinkan bahwa dalam sosialisasi kita memberikan bahwa Partai Perindo dengan Calegnya akan memberikan.

(wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *