HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Ribuan massa kader KSPSI-FSPTI Sumut siap menangkan Jokowi-Amin 17 april 2019

Martubung.Ekspos.co.id. Seluruh kader KSPSI- FSPTI Sumatra utara siap dukung dan menangkan Capres, Cawapres Jokowi Ma'ruf Amin di Pilpres 17 April 2019.

Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) dan Serikat Pekerja Trasport Indonesia (FSPTI), se Sumatera Utara bertempat di Lapangan MU City Kelurahan besar Kecamatan Medan Labuhan mengadakan deklarasi siap dukung dan menangkan Jokowi- Makruf Amin dalam Pilpres 2019. Sabtu (6/4/2019).

Dalam acara itu, sekitar 7 ribu massa dari KSPSI / FSPTI hadir, termasuk Ketua DPD Sabam Manulu berserta jajaran, Ketua DPC Antoni Pasaribu, mewakili dari Ketua DPP Yusuf rizal, Ketua Koordinator se Kota Medan Utara, Lasmin dan Para Pimpinan PUK   Sumatera Utara turut hadir Ketua PUK SPSI Perlabuhan perikanan samudra belawan Laster sihotang, Sekjen A simangunsong ,dan Bendahara B manihuruk

Dalam arahan dan orasinya, Sabam Manalu SE menyampaikan, "Saya sangat berharap kepada seluruh anggota dan para Kader KSPSI/FSPTI agar ikut berperan serta menjaga keamanan dan menjaga situasi Kamtibmas dalam menghadapi dan menyambut pesta demokrasi yang akan kita laksanakan pada 17 April 2019 nanti," katanya.

Lanjutnya, "Saya juga menyatakan sikap dan bersama seluruh Anggota SPSI/SPTI siap mendukung dan memenangkan Jokowi- Makruf untuk memimpin Indonesia pada 2019-2024. Mari sama sama kita satukan tekat datang ke TPS pada tgl 17 April 2019 dengan mencoblos nomor 01 ( Jokowi- Makruf)teriak Sabam Manalu yang disambut para yang hadir dengan kata,Hidup Jokowi

Dikesempatan yang sama ketika diwawancarai wartawan Medan transparannwes  Ketua Kordinator  se Medan Utara, Lasmin menyampaikan, "Saya sangat menyambut baik atas terlaksananya deklarasi untuk mendukung dan memenangkan Jokowi- Amin dalam Pilpres 2019 ini.

" Seluruh Anggota dan Kader KSPSI/ FSPTI se sumatra Utara ini siap untuk memenangkan Jokowi- Amin untuk menjadi Presiden pada 2019 - 2024. Kita sudah sama melihat dan menikmati hasil kerja dari Pak Jokowi 4 tahun belakangan ini.  Banyak pembangunan dan perhatian kepada rakyat yang telah diberikan Presiden Jokowi. Maka dari itu saya dan seluruh Anggota KSPSI/ FSPTI se sumatra Utara ini bertekad dan siap untuk memenangkan Jokowi- Amin agar pembangunan dan sumber daya manusia yang ada makin maju di mata dunia,tegas Lasmin.

Pantauan TransparanNews Medan acara deklarasi berakhir sekitar pukul 12.30 wib dengan aman dan baik para peserta meningalkan tempat dengan teratur.

( wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *