HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

KAPOLSEK BELAWAN KLARIFIKASI PRIHAL VIRALNYA VIDIO Dengan Judul, "Sumbangan TAKJIL dari POLRES BELAWAN,di tolak mentah - mentah sama jamaah masjid Jamik,Belawan,Jl. Selebes"


BELAWAN.Ekspos.co.id. Bertempat diruang kerja Kapolres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Belawan menggelar konferensi pers dengan tujuan 'klarifikasi' terkait beredarnya video penolakan Takjil di Mesjid Jami' jalan Selebes Kelurahan Belawan II Kecamatan Belawan.

Kepada wartawan Kompol Safaruddin Tama Siregar menjelaskan kronologis kejadian berawal pada hari Kamis tanggal 23 Mei 2019 sekira pukul 16.00 wib s/d pukul 18.15 Wib, Polres Pelabuhan Belawan melalui Tim Safari Ramadhan dari Polsek Belawan melaksanakan kegiatan pembagian Takjil ke Masjid - Masjid yang berada di Kecematan Belawan dengan tujuan Masjid AL ISTIQOMAH Jalan Gudang Arang Kelurahan Belawan I,berikutnya Masjid AL AQOBAH Jalan Gudang Arang Kelurahan Belawan I, Masjid AS SA'ADAH Jalan Pajak Baru Kelurahan Belawan Bahagia dan Masjid Jami' Jalan Selebes Belawan Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan.


Lanjutnya,Kepada wartawan Kapolsek Belawan menjelaskan kronologis berawal pada hari Kamis tanggal 23 Mei 2019 sekira pukul 16.00 Wib. Pihak Polsek Belawan mengantar Paket takjil ke Mesjid Jami' dan diterima langsung oleh H. AHMAD R sebagai seksi ibadah di Mesjid Jami'.

Namun setelah dilakukan pengecekan oleh Pengurus BKM Masjid Jami' , ternyata sumbangan Takjil yang diterima oleh Masjid Jami' pada hari itu telah banyak dan sehingga oleh BKM mengatakan kepada Kapolsek Belawan bahwa pihaknya tidak menolak namun juga tidak dapat menerima karena sumbangan Takjil telah banyak tersedia di Masjid Jami'.

Atas perkataan tersebut, agar tidak mubazir, maka sumbangan Takjil dibawa kembali untuk diserahkan ke Masjid - Masjid lainnya yang masih kekurangan.

"Berdasarkan Fakta tersebut diatas maka video yang beredar dengan narasi sumbangan Takjil dari Polres Pelabuhan Belawan ditolak mentah-mentah oleh pihak Kenajiran Masjid Jami' , Adalah Tidak Benar," tegas Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar.

(Wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *