HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

KASAT TAHTI POLRES PELABUHAN BELAWAN "BERDUKA"


MEDAN.EKSPOS.CO.ID Atas meninggalnya almarhum Aiptu Hendrik Barus Paur II Si Propam Polrestabes Medan,Kasat Tahti Polres Pelabuhan Belawan Aiptu Aqnes saat ini sedang dalam suasana berduka cita yang mendalam.

Diperoleh informasi dari salah seorang teman seprofesi almarhum, Aipda Ispurwanto mengatakan bahwa selama ini almarhum mengalami sakit jantung konorer. Diduga karena penyakitnya tiba - tiba kambuh almarhum Aiptu Hendrik Barus menghembuskan nafas yang terakhir tadi malam sekira pukul 20.30 Wib.

Saat ini jenazah almarhum Aiptu Hendri Barus sedang disemayamkan di rumah duka dijalan Bunga Teratai Kelurahan Padang bulan Selayang II Kecamatan Medan Selayang.

Terpantau dilokasi rumah duka hadir sejumlah penjabat utama Polres Pelabuhan Belawan yakni Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH MH, Pjs Kapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP,Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH M.Kn, Kasat Binmas AKP H.Justar Purba SH, Kasat Narkoba AKP Edi Safari SH, Kasat Intelkam Iptu SBI Manullang,Kasiwas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Santi, Kanit Bintib Sat Binmas Aiptu I R Sinaga.

Turut juga hadir sejumlah rekan - rekan seprofesi almarhum yang sama bertugas di Si Propam Polrestabes Medan.

Lanjut Aipda Ispurwanto kepada awak media mengatakan saat itu istri almarhum ingin mengajak makan malam suaminya,saat itu almarhum sedang duduk - duduk di sofa ruang tamu rumahnya.

Masih menurut Ispurwanto,saat dipanggil - panggil dan di tepuk pundaknya (almarhum) oleh istrinya,tidak ada jawaban dari almarhum,rupanya almarhum Aiptu Hendrik Barus sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Saat dipanggil - panggil dengan ditepuk - tepuk pundak almarhum oleh istrinya karena mau diajak makan,sudah tidak ada jawaban lagi,rupanya almarhum sudah dalam keadaan meninggal," terang Aipda Ispurwanto.

Melihat suamianya telah meninggal dunia.
Sontak istri korban terkejut dan hiteris.Hendri Barus meninggalkan seorang istri.

Informasi yang diterima dilokasi rumah duka,rencanya jenazah suami kasat Tahti Polres Pelabuhan Belawan itu akan di kebumikan esok hari Rabu siang (15/5) dengan acara salvo militer,dengan bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) Kasi Propam Polrestabes Medan.wilmar

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *