HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

KESYAHBANDARAN UTAMA BELAWAN GELAR SAFARI RAMADHAN DAN BERI SANTUNAN DI YAYASAN AL KAHFI MEDAN

Medan.ekspos.co.id Safari Ramadhan merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun oleh Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan pada bulan ramadhan yang diisi kunjungan karyawan dan karyawati ke yayasan Al-Khafi Medan, Selasa (14/05/2019).

Kegiatan Acara Safari Ramadhan kali ini mengusung tema” Dengan semangat Ramdhan, janganlah kita bermalas-malasan dalam bekerja dan berbuat kebajikan, namun bersemangatlah dalam bekerja dan berbuat kebajikan.”

Acara tersebut dibuka dengan sambutan ketua Yayasan Al-Khafi Medan dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kantor Kesyahbandar Utama Belawan.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kesyahbandar Utama Belawan, Sugeng Wibowo menyampaikan bahwa selain melakukan kegiatan kunjungan dan memberikan santunan serta bingkisan untuk berbuka puasa bagi anak-anak panti asuhan Al-Kahfi Medan.

Anak-anak panti asuhan diberi kesempatan untuk dapat mengenal lebih jauh tentang Pelabuhan dan Kegiatan rutinitas Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan.

Lanjut, Selain untuk mempererat tali silaturahmi, Bulan Ramadhan adalah Bulan yang penuh berkah. Sehingga memberi sedekah pada kaum yang membutuhkan sangat dianjurkan, sehingga kami juga berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan.

Karena pada dasarnya harta yang kita miliki sebagiannya adalah milik kaum dhuafa, ucap Sugeng Wibowo.

“Segenap Keluarga Besar Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1440 H”.

(wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *