HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Ketua PUK KSPSI Samudra gabion Belawan Apresiasi tindakan tegas TNI-POLRI Atas kerusuhan di Jakarta

Medan.Ekspos.co.id. L. Sihotang Tokoh Masyarakat di Belawan mengapresisasi jalannya Pemilu 2019, khususnya di Kecamatan Medan Belawan. Pasca Pemilu yang berlangsung pada 17 April 2019 kemarin, dinilai berjalan, Aman, Damai dan Kondusif.

Ketua SPSI Gabion Belawan menyampikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara Pemilu 2019 dimana pelaksaanan di Kecamatan Medan Belawan dapat berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

“Kami selaku Tokoh Masyarakat dalam hal ini SPSI Gabion Belawan, sangat mengapresiasi kinerja pihak penyelenggara Pemilu di Di Medan Utara khusunya Di Belawan pelaksanan Pemilu tahun ini cukup luar biasa. Baik masyarakat maupun pihak penyelenggara mampu menyatukan sinergisitas, sehingga Pemilu dapat berjalan lancar,”ucap Sihotang, Jumat (24/05/2019).

Lanjutnya, saya mengucapkan banyak ribuan terimakasih terhadap para penyelengara, baik itu KPU, Bawaslu, dan TNI-Polri, dimana pesta demokrasi kali ini sangat baik dalam pelaksanaannya.

“Kami berpesan kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Belawan, agar tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah mencerna isu-isu hoax pasca pemilu. Mari kita junjung tinggi asas demokrasi, dan mari kita hormati keputusan yang telah ditetapkan dari KPU dengan ramah dan santun,”ujarnya.

“Kami juga sangat apresiasi atas tindakan tegas yang di lakukan pihak TNI-Polri terhadap pelaku kerusuhan yang baru-baru ini terjadi di Ibukota Jakarta, yang mau menggangu stabilitas negara yang dapat merusak keutuhan bangsa,”tegasnya.

“Kami mengutuk keras para pelaku kerusuhan, harapan kami sikap kenegarawanan tersebut ditindak lanjuti dengan membangun komunikasi, dialog dan silaturahmi antar tokoh bangsa sehingga dapat merajut kembali persaudaraan hakiki demi terwujudnya keutuhan dan kesatuan bangsa,"pungkasnya.

(Wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *