HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Menjaga Kekondusifitas Kamtibmas Selama Ramadhan polres pelabuhan belawan bersama Yon Marhalan 1 belawan laksanakan Patroli

Medan ekspos.Co.id. Polres Pelabuhan Belawan bersama unsur Muspika Se-Kecamatan Medan Belawan melaksanakan patroli pengamanan asmara subuh di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Minggu (12/5/2019), subuh, sekira pukul 06 .00 WIB.

Patroli dilakukan untuk mengantisipasi dalam maraknya kegiatan balap liar yang di lakukan oleh para remaja serta menekan aksi Pencurian Kendaraan Bermotor (3C) dan gangguan Kantibmas seperti aksi tawuran yang dilakkan oleh para pemuda dan remaja di wilaya hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Oprasi pengamanan asmara subu ini di pimpin oleh kabag ops AKP Erinal, SH bersama Yon Marhalan 1 Belawan, petugas Satpol PP Kota Medan, Camat, Lurah dan Kepling Se-Kecamatan Medan Utara.

Sedikitnya personil yang di turunkan sebanyak 45 orang personil gabungan yang terdiri darj aparat Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan. Prajurit Yon Marinir sebanyak 10  orang, petugas Sat Pol PP sebanyak 15 orang dan Kurah dan Kepling se Kecamatan 20  orang.

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH. menyampaikan kepada awak media, patroli pengamanan asmara subuh ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadi gangguan Kantibmas di wilaya hukum Polres Pelabuhan Belawan, seperti tawuran antar kampung dan mengurangi kecelakaan di karnakan banyak remaja yang melakukan balap liar di jalan raya yang dapat merugikan pengguna jalan dan pejalan kaki lainnya.

"Kita akan tertibkan semua bagi pengguna sepeda motor yang tidak menaati peraturan lalulintas dan tidak melengkapi surat-surat kendaraan akan kita tindak tegas. Tindakan ini dilakukan agar menjadi efek jerah bagi para pelanggar aturan. Selain itu, bagi masyarakat yang terlibat tawuran kita akan proses sesuai dengan undang-undang yang berlaku," tegas AKBP Ikhwan Lubis.

(wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *