HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Nekat Rampok Polisi, Pemuda Belawan Di dorr

Medan ekspos co. id. Jumat 3/5/2019 pukul 10:30 wib
Sungguh besar nyali Is (28) warga Kampung Salam, Kecamatan Medan Belawan, melakukan perampokan terhadap salah satu personil Polri yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan beberapa waktu yang lalu.

Alhasil, pelaku harus merasakan timah panas pihak petugas yang menembus kakinya lantaran mencoba melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH melalui Kasat Reskrim AKP Jerico  Lavian Candra SH kepada wartawan, Jumat (3/5/2019) mengatakan, pelaku bersama tiga rekannya melakukan aksi perampokan terhadap anggota Polri di Jalan Yos Sudarso Depan Perumahan AL Pajak Baru.

"Saat itu anggota Polri sedang melintas di TKP dan dijegat para pelaku dengan alasan menyenggol sepeda motor pelaku, korban sudah memberi tahu identitasnya sebagai anggota namun para pelaku tetap menodong korban dengan senjata tajam," ucap Kasat.

Para pelaku mengambil sejumlah harta benda korban seperti Hp dan uang, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Belawan.

"Menerima laporan korban, kita langsung melakukan pengejaran kepada para pelaku. Satu dari tiga pelaku berhasil kita amankan, namun pelaku kita lakukan tindakan terukur lantaran melakukan perlawanan," ujarnya.

Lebih lanjut Kasat mengatakan, pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP.

"Atas perbuatanya pelaku kita jerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun," tandasnya.

(wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *