HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Punguan poparan Raja sonakmalela Dohot Boruna Griya martubung dua sekitarnya lakukan Wisata rohani (family Ghatering)


Deli serdang.ekspos.Co.id. Pada hari rabu 1/5/2019 pukul 10:00 wib tepatnya di permandian wisata alam lau penda pancur batu kabupaten deli serdang sumatra utara.

Tampak terlihat  seluruh keturunan poparan raja sonakmalela yang terdiri dari empat maraga yang berhasal dari bonapasogit 1.Raja mangunsong 2.Raja Marpaung3.Raja Napitupulu 4.dan Raja Pardede. Yang ada di wilayah kelurahan tangkahan kecamatan medan labuhan griya martubung dua dan tiga berkunjung ke wisata alam lau penda dalam rangka ibadah wisata rohani (family Ghatering)


Adapun acara tersebut di lakukan merupakan bagian dari program kerja organisasi kepada penggurus (BPH) poparan raja sonakmalela,agar dapat memperkuat  hubungan persaudaraan yang selama ini sudah terjalin baik sesama penggurus dan anggota.maka dari itula kami dari penggurus harian mengajak anggota punguan ini,berekreasi agar  di tempat inilah kami dapat melihat secara langsung karya Tuhan yang begitu dahsyat lewat wisata rohani
yang ada di lau penda tersebut, agar di antara penggurus dan anggota selalu menjaga keharmonisan dan saling menghormati
 di antara hula-hula dan boru.juga harus mampu saling mengasihi satu dengan yang lain dalam kasih Tuhan. Ujar, "St. H. Na 70 kepada awak media.

Acara tersebut diawali ibadah singkat yang di pimpin oleh Ny napitupulu br sitorus(ibu kerentina) dan sekaligus di isi oleh firman tuhan yang di bawakan oleh bapak  St. D. Napitupulu. Adapun tema firman tuhan yang terhambil dari kitab  Maz 23:1 Tuhan adalah Gembalaku, takkan kekurangan aku, saya percaya Tuhan akan memberikan berkatnya kepada seluruh keturunan poparan raja sonakmalela, ungkap, "D. Na 70 Da lewat khotbah nya,semua akan di pelihara Tuhan, sebagai mana raja daut di pelihara Tuhan yang dulunya dia adalah sebagai gembala domba yang biasa  Namun ketika Tuhan memakai dia(Daut)sebagai raja untuk mengembalakan bani Israel.

Acara selanjutnya di rangkai dengan makan bersama anggota dan pengurus juga di isi dengan hiburan oleh  Artis setempat dan sekaligus menikmati wisata alam yang ada dilokasi tersebut. (permandian)

Acara tersebut dapat berjalan lancar aman dan damai, Dan meninggalkan lokasi tersebut pada pukul 16:00 wib.

( wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *