HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Tripatra Jelang Pengumuman Hasil Pilpres 2019



Medan.ekspos.co.id. 
Polri dan TNI menggelar apel patroli Skala Besar di halaman Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (18/5/2019) malam.
Apel tersebut digelar sebagai bentuk kesiapan dua institusi tersebut dalam rangka cipta kondisi menjelang pengumuman hasil Pilpres 2019.

Giat tersebut dipimpim langsung oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja dan Kabag Ops Kompol Erinal untuk menyampaikan rute dan CB yang digunakan.

Patroli keamanan ini akan berlangsung selama masa tenang mulai hari ini hingga pengumuman hasil Pilpres oleh KPU tanggal (22/5/2019).

Patroli Gabungan yang disebut tiga kekuatan pamungkas penjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Tripatra), ini merupakan wujud kerjasama dan sinergi kekuatan TNI dan Polri dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat untuk mewujudkan keamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Dengan adanya patroli gabungan, kita memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan Ibadah di bulan suci Ramadhan. Dan melibatkan 100 Personel gabungan TNI & Polri," ujar Kompol Taryono saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Lebih lanjut dikatakan, tidak ada ditemukan gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan giat patroli tadi malam," tandas Wakapolres Belawan.

Rute yang dilalui mulai Jalan Raya Pelabuhan , Simpang Buaya, Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Kantor, Simpang Titi Papan, lurus sampai ke Brayan, Simpang KFC Desa Helvetia, Jalan Veteran, Jalan Marelan Raya, Simpang Kantor, Jalan KL Yos Sudarso dan kembali ke Mako Polres Pelabuhan Belawan. (wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *