HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Karang Taruna kelurahan Tanjung Mulia Hlir Gelar pawai obor dan ikut pawai mobil hias takbiran 1440 h


Medan ekspos.Co.id. Karang Taruna Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli menggelar pawai obor dan ikut pawai mobil hias takbiran 1440 h. Selasa (04/05/2019) Malam Ini.

Sadam Husin Karang Taruna Tanjung Mulia Hilir mengatakan, masyarakat begitu sanget antusias menyambut malam takbiran kali ini. Terlihat dengan ramainya warga yang ikut berpartisipasi tidak kurang 200 Orang dari berbagai diwilayah Khusunya kelurahan Tanjung Mulia Hilir.

“Anak-anak hingga remaja tak ketinggalan para orang tua, untuk mengikuti pawai obor ramah lingkungan ini" Sebut Sadam.

Sadam menerangan pawai obor dimulai pukul 19:20 WIB dengan titik awal dikantor lurah tanjung Mulia hilir dengan mengelilingi.

"Alhumdulia kegiatan berkat dukungan masyarakan tanjung mulia hilir dimana dapat memberikan partisipasinya" pungkasnya.

Sementara Hendra Syaputra ST Lurah Tanjung Mulia Hilir mengatakan berterima kasih kepada karang taruna tanjung mulia hilir yang telah melakukan kegiatan tersebut kedepannya semoga lebih baik lagi.

"Mari kita bersama mendukung kegiatan karang taruna ini..kepada kepala lingkungan yang ada di kelurahan tanjung mulia hilir untuk dapat hadir dan memantau rute tersebut" Sebut Hendra..

Salah satu warga lingkungan 5 Latifah  (40), mengatakan mendukung kegiatan yang dilakukan. Menurutnya kegiatan seperti ini, dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan persatuan bagi masyarakat Kelurahan Tanjung Mulia Hilir.

"Untuk itu tradisi pawai obor menyambut takbiran ini dapat dipertahankan," pesannya.

(Wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *