HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Merajut Kebersamaan Otoritas Pelabuhan Utama Belawan Bukber dengan Kesyahbandaran Belawan

Medan.Ekspos.Co.id. Belawan
Otoritas pelabuhan
Utama Belawan gelar Buka Bersama dengan Kesyahbandaran Pelabuhan Belawan dan awak media jelang menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah di Posko TerpaduTerminal Penumpang Pelabuhan Bandar Deli, jalan Yos Sudarso Belawan Sumatera Utara, selasa (4/6/2019) sekira pukul 18.30 wib.

Gelar Buka Bersama ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan Sinergitas di Posko Terpadu Pelabuhan lebih baik lagi.

Dalam kegiatan Buka Bersama ini turut hadir Kepala Otoritas Pelabuhan Utama Belawan Jece Julita Piris SE. M.Si, di dampingi Kepala Bidang Lala JP Pangaribuan SH.M.Si, Kasi Lalu lintas dan angkutan laut M. Kendeka Bastari SH. M.Si, Kasi Analisa, evaluasi & Tarif Drs. B. Simatupang, Humas OP Yeti br mangunsong Staf dan Pegawai OP.

Tampak. hadir Juga Kepala Syahbandar Pelabuhan Belawan Suggeng Wibowo, Staf kesyabandaran dan awak media(JOB)jurnalis online Bersatu

Rangkaian acara diawali dengan doa buka puasa dilanjutkan dengan Pembagian takjil dan  buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah.

Saat dilansir medan ekspos. Co. id Belawan Kepala Otoritas Pelabuhan Utama Belawan mengatakan “Diharapkan kepada seluruh petugas Pos di Posko angkutan yang ada kita. bisa buka puasa bersama dengan kepala-Kepala kantor dan agar lebih menigkatkan silaturahmi kemudian kami juga mengharapkan kepada petugas agar bekerja dengan hati melayani tanpa pambrih lalu kalau orang terangkut mata hati kita akan bersih, angkutan lancar hati kita pasti senang, orang sampai ketujuan ketempat mudik dengan selamat berarti kita bahagia, tuturnya.

Lanjut Jece,” tetap petugas setia untuk melayani penumpang yang akan turun dari kapal dan mengatarkan ke tempat masing–masing, harapan kami angkutan lebaran kali ini lancar, dan tertip semua orang selamat sampai tujuan dan dapat merayakan idul fitri dikeluarga masin-masing dan akan kembali lagi dengan selamat juga sampai ketujuan bertemu dengan keluarga mereka,” tandas Jece Julita Piris.

Kepala Kesyahbandaran Pelabuhan utama Sugeng Wibowo mengatakan “Apresiasi atas gelar acara yang dilaksanakan hari ini semoga silaturahmi yang sudah dibina selama ini semangkin baik dan sinergitas kedepannya khususnya di Pelabuhan ini semangkin solid dan berkoordinasi dengan lebih baik lagi dan mari kita tingkatkan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat,” pungkas Sugeng Wibowo.

Acara di tutup dan diabadikan dengan photo bersama sekaligus Seluruh Petugas Pos Terpadu mengucapkan “SELAMAT IDUL ITRI 1 SYAWAL 1440 HIJRIAH MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN”
( Wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *