HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

PT PELINDO I CAB.BELAWAN GELAR ACARA HALAL BI'HALAL BERSAMA INSAN PERS

Medan.Ekspos.Co.Id. PT Pelindo I Cabang Belawan menggelar acara Halal Bi'halal bersama insan pers yang betugas di wilayah Belawan. Acara berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan dengan menjalin silaturahmi, perkuat kemitraan dan sinergisitas sesama mitra kerja.

Halal Bi'halal saling bermaaf - mafan berlangsung di Aula Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan jalan Raya Pelabuhan Belawan, Selasa (25/06/2019) sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam kata sambutannya, Bidang Humas PT Pelindo I Cabang Belawan Mufty Rahman yang akrab disapa Pak Alung menyampaikan ucapan terimakasih kepada insan pers yang telah bersedia hadir di acara Halal Bi'halal sembari menuturkan mohon minal aidin walfaizin mohon maaf lahir bathin.

“Semoga pertemuan ini semangkin mempererat jalinan silaturahmi dan kemitraan yang telah terbangun sebelumnya," ujar Alung Rahman.

Pelindo I Cabang Belawan diharapkan tetap memperhatikan insan pers yang bertugas di wilayah Belawan sebagai mitra.

Acara coffee morning ini sangat diapresiasi sebagai ajang bersilaturahmi. Jedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi sinergisitas antara wartawan dengan pihak PT Pelindo I Cabang Belawan.

Sementara itu, Khairul Ulya selaku Manager Umum PT Pelindo I Cabang Belawan mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir bathin sebelumnya pada seluruh rekan pers.

Moment ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara wartawan dengan PT Pelindo I Cabang Belawan selama ini.

Kedepannya kita akan bangun lebih baik lagi komunikasi bersama insan pers yang ada di Belawan.

“Saya tidak pernah alergi dengan wartawan, karena sejak dulu saya bersahabat dengan wartawan,” ujarnya.

Disisi lain Khairul Ulya menyebutkan persoalan parkir sempit hingga timbulkan kemacetan saat sandarnya kapal penumpang di terminal Bandar Deli Pelabuhan Belawan, Khairul Ulya mengajak insan pers mari kita carikan solusi bersama.

Mari kita cari solusi agar tak lagi kemacetan lalulintas sehingga pelayanan kepada masyarakat maksimal.

Menyangkut masalah tuntutan nelayan tentang reklamasi, sebenarnya itu bukan wewenang dari PT Pelindo Cabang I Belawan untuk memberikan penjelasan. Melainkan kewenangan anak perusahan PT Pelindo I, namun sayang Khairul Ulya tidak menyebutkan anak perusahaan PT Pelindo tersebut yang memiliki wewenang itu.

"Bila ada warga nelayan yang belum menerima dana tali asih dari dampak reklamasi, maka silahkan untuk berkoordinasi kepada pihak Dinas Perikanan Medan yang melakukan verifikasi selama 4 bulan lamanya," terang Khairul Ulya.

Khairul Ulya menambahkan, sebetulnya waktu verifikasi data nelayan sudah diperpanjang hingga Januari 2019, namun setelah ditutup entah mengapa baru belakangan muncul lagi nelayan yang belum terverifikasi.

“Sebenarnya program pemberian tali asih bagi masyarakat nelayan yang tekena dampak reklamasi itu sudah selesai,” tutup Khairul Ulya mengakhiri.

(wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *