HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Wakapolres pelabuhan Belawan Cek Pospam dan Posyan di dua titik di wilkum Polres Pel.Belawan


Medan.Ekspos.Co.id  polres pelabuhan Belawan terus lakukan monitoring Pos  Pam Dan Yan  di dua titik tepatnya disimpang Kfc kecamatan Labuhan deli helpetia dan pasar satu marelan kecamatan Medan marelan disimpang benk mandiri, pengecekan pospam dan posyan tersebut di wakili oleh Wakapolres pelabuhan Belawan  Kompol Tariyono Raharja SH S.i.k  didampingi Kasat Lantas AKP MH. Sitorus SH,Kasat intelkam SBI. Manulang Dan kasi Propam Iptu liliy tatip.

Pengecekan Pos pelayanan pengamanan (Pospam) dan Pos  pelayanan kesehatan (Posyan) yang dilaksanakan orang nomor dua di Mapolres Pelabuhan Belawan  sebut guna memonitor situasi ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) pada arus mudik jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di wilayah hukumnya

"Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran, pengecekan yang kita lakukan untuk melihat kesiapan personel dalam pengamanan Idul Fitri di beberapa titik Pos Pam Dan Yam ujar Kompol Tariyono Raharja SH. S.i.k saat menjawab konfirmasi Media Medan ekspos. Co. id Selasa (4/6/19)

Lanjut dijelaskannya, pengecakan tersebut bukan hanya untuk mengetahui situasi Kamtibmas  dan juga memberikan  aman kepada warga saja.

"Akan tetapi, saya ingin lebih dekat dengan masyarakat. Agar kamtibmas dapat dirasakan di tengah-tengah warga kota Medan khususnya Medan Utara," jelasnya

Selain itu, Tariyono juga mengingatkan anggota agar terus membina soliriditas dan sinergitas antara TNI, Polri, dan elemen masyarakat yang terlibat dalam pengamanan.

"Sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif," ucap Wakapolres

Pada kesempatan tersebut kunjungan Polres Belawan melalui Wakapolres pelabuhan Belawan didampingi Kasat Lantas AKP MH SH Dan Kasat Intelkam AKP SBI Manulang juga memberikan bingkisan berupa minuman kepada personel yang melaksanakan tugas ditempat pos pengamanan dan selanjutnya foto bersama (Wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *