HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

HUT POLRI Ke 73 Dan HUT Kapolres Pelabuhan Belawan Ke 55, TNI-POLRI Gelar Pesta Rakyat.


Meden ekspos Co. id   Pasca Hari Ulang Tahun (HUT) POLRI ke 73, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH.MH beserta jajaran dan TNI gelar pesta rakyat. Kegiatan yang diikuti ratusan warga masyarakat tersebut berlangsung di lapangan sepak bola pasar I Medan Marelan. Rabu (10/7) pukul 07.00 WIB.
         

 Kegiatan HUT POLRI ke 73 yang diwarnai pesta rakyat itu diawali dengan upacara yang dikuti personil POLRI-TNI. Tampak hadir dalam upacara itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH.MH, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari, Danyon Marinir AL Letkol Mar James Munthe, Wakil Walikota Medan Akhyar, Camat Medan Belawan beserta Jajaran Lurah dan Kepala Lingkungan, tokoh agama dan masyarakat, Tokoh pemuda, serta ratusan warga masyarakat Medan Bagian Utara.


  Usai upacara, kegiatan HUT POLRI ke 73 dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dibawakan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Kompol Justar Purba, SH.MH.

 Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH.MH didampingi istri lepaskan balon ke udara sebagai simbol kemeriahan HUT POLRI ke 73 yang kemudian disusul dengan berbagai permainan pesta rakyat seperti tarik tambang, panjat pinang, tari balon, Lucky Draw, dan apluad foto terbaik.

 Dalam kegiatan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH.MH juga merayakan Hari kelahirannya yang ke 55. Pesta Rakyat yang dimeriahkan hiburan tarian Tradisional, antraksi Dramband, dan penampilan Polisi cilik itu ikut mewarnai hari ulang tahun orang nomor 1 di jajaran Polres Pelabuhan Belawan tersebut.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *