HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

KPPBC Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan Jalin Sinergisitas


Belawan.Matalensa.co.id. Dalam menjalin keakraban dan simaturahmi lebih erat lagi, pihak Kantor Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean Belawan mengelar acara cofee morning bersama rekan wartawan diaula lantai 3 KPPBC Belawan.Kamis (25/07/2019).

Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean Belawan Tri Utomo Hendro Wibowo dalam pertemuan tersebut diawali dengan perkenalan diri kepada para awak media.

Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean Belawan berterimakasih pada para awak.media baik dati media cetak, online dan televisi dapat berhadir dalam acara cofee morning ini dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan baik.

Kepala KPPBC berharap kedepannya adanya hubungan kerjasama saling memberikan informasi guna mencegah masuknya barang tanpa Bea maupun Cukai.

“Saat ini informasi itu sudah dengan cepat diketahui dengan adanya alat komunikasi HP adroid,” ujarnya.

Yuk ..sama-sama bagaimana kita bangun imej Pelabuhan Belawan itu engak serem lagi demi keamanan dan ketertiban di Pelabuhan Belawan, ajaknya.

Dalam pertemuan itu juga ada sesi tanya jawab dari para wartawan diantaranya soal pengawasan dan pemeriksaan barang impor yang masuk.

Serta pengawasan terhadap barang antar pulau seperti pemeriksaan barang kotakan dari kapal KM.Kelud yang tiba di terminal Bandar Deli Pelabuhan Belawan.

Kepala KPPBC menginformasikan saat ini Rp736 miliar Bea masuk hingga bulan Juni 2019 mencapai 94%.Ujar Kepala KPPBC singkat berharap kedepannya tetap terjaga sinergisotas BC dengan para wartawan.

(wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *