HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Surya Darma Wira guna yang Di Bantu oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, Akhirnya Wafat di Rumah Sakit

Medan.Ekspos.co.id. Meski sempat dibantu Pak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH dengan membawa berobat ke rumah sakit guna perawatan lebih lanjut.
Namun kabar dukacita,,,,,Innalillahi Wainailahi Rojiun, bahwasanya malam ini tepat pukul 21.50 Wib Surya Darma Wira Yuda (2,3) Balita Penderita sakit ginjal (Nifrotik Sindrome) telah Meninggal Dunia dalam menjalini perawatan di RSU Adam Malik Medan.

Pada pukul 21.03 Wib sempat tidak sadarkan diri dan dilakukan pompa jantung oleh Dokter namun ternyata Allah SWT berkehedak lain sang bocah tak berdosa ini keburu dipanggil yang maha kuasa.

Padahal beberapa hari sebelumnya, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH telah menyempatkan diri mengunjungi rumah Surya Darmawiyuda balita yang berumur 2.3 tahun mengalami penyakit gangguan atau kelainan pada ginjal warga Blok B, Lingkungan IX, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan.Sabtu (06/07/2019).

Diketahui, anak kedua dari pasangan Supriadi (28) yang sehari-hari sebagai nelayan, dan Sheren Suzanah (22) ibu rumah tangga, Diketahui balita yang berjenis laki-laki tersebut sudah 7 bulan merasakan sakit yang dideritanya.

Mendapat informasi dari media sosial yang sempat viral, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH didampingi Wakapolres Kompol Taryono Raharja SH, SIK, MH beserta jajaran Polres Pelabuhan Belawan, mengunjungi kerumah orangtuanya. dengan memberikan bantuan pengobatan gratis ke RS Rasyida Jln DI Panjaitan, Kecamatan Medan Petisah khusus ginjal.

" Kapolres Pelabuhan Belawan, melakukan bhakti sosial dalam rangka ulang tahun Kepolisian, dengan mengunjungi rumah Supriadi memberikan rujukan untuk mendapatkan pengobatan gratis rumah sakit khusus ginjal, dikarenakan balita tersebut tidak memiliki BPJS" tuturnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga sempat mengajak mendoakan Surya agar cepat diberikan kesembuhan akan tetapi Allah SWT berkehendak lain kini sang bocah tak berdosa ini telah lebih dulu menghadap Illahi.

" Semoga Allah akan menempatkan di surga Jannatutnain dan Surya Darma menjadi Anak surga sebagai Syafaat bagi kedua orang tuanya di akhir kelak,"begitu sejumlah doa dipanjatkan rekan-rekan media dalam group WA JOB jurnalis online Bersatu menyebutkan.

(wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *