HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Bertahun Tahun jalan Pasar 6 Martubung Dua kelurahan Tangkahan terlihat Gelap Gulita.

Martubung.Ekspos.co.id.Warga martubung kelurahan Tangkahan kecamatan medan Labuhan dikeluhkan kurangnya perhatian pemerintah kota medan terhadap warga martubung dua dalam penanganan
lampu penerangan di sepanjang jalan pasar enam martubung dua lik 5.

Tampak terlihat jelas dalam pantauan awak media medan ekspos co id
di saat Masyarakat  sekitarnya khususnya penguna  jalan ingin melintasi jalan tersebut masyarakat  sering ketakutan
disaat hendak mau bekerja dan keluar rumah pada malam hari di karnakan jalan tersebut tampak terlihat gelap gulita sehingga masyarakat dan penguna jalan harus memilih jalan yang terang tuk menghindari hal-hal yang tidak di inginikan.

Selanjutnya, Menurut keterangan salah satu warga yang tidak mau disebut indititasnya kami sudah Hampir sepulu tahun tinggal di kompleks perumahan martubung dua (PERUMNAS). namun sampai saat ini belum ada sama sekali atau terlihat dari pihak manapun,untuk melakukan pemasangan lampu penerangan di tempat kami ini pak Ujarnya,"dengan kecewa pada awak media

Lanjut, Lampu penerangan jalan
(LPJ) yang terang benderang  tentunya amat sangat kami butuhkan untuk menerangi jalan  di daerah kami ini yang seyogyanya dapat menghindari bahaya kecelakaan dan yang terpenting  tidak menjadi rawan kejahatan dimalam hari bila sarana prasana jalan  tersebut terlihat terang benderang.

Selanjutnya, kami kwatir pak daerah kami tempat rawan kejahatan seperti kita baca lewat media sosial, cetak dan Online  baru baru ini telah terjadi begal di daerah kawasan industri Modren akibat tidak adanya lampu penerangan di daerah tersebut.

Harapan kami sebagai masyarakat martubung dua kepada pemerintah  dalam hal ini melalui
Kelurahan Tangkahan, kecamatan medan Labuhan agar segera mengajukan permohonan kepada pemerintah kota medan,agar dapat segera di tindak lanjuti oleh pihak pihak terkait dalam hal ini oleh dinas pertanaman kota medan pungkas,"nya "

(Wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *