HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Fauziah Terpilih Sebagai ketua Panitia Reuni Akbar SMP N.26 Medan P. Sicanang Angkatan 1996-1998

Medan.Ekspos.co.id. Musyawarah pembentukan panitia Reuni Akbar terbentuk pada hari minggu sore pukul 15:00 wib 25/08/2019 bertempat Pondok Jambe pasar 4 Barat kecamatan medan marelan provinsi sumatera utara.

Adapun Hasil keputusan musyawarah reuni SMP N. 26 Medan P. Sicanang Kecamatan medan belawan memutuskan dan memilih Saudari FAUZIAH sebagai ketua terpilih dari Lokal 33,wakil ketua Saudara AWALUDIN dari Lokal 33,Sekretaris Saudara  HADI SAPTA Dari Lokal 33,wakil sekretaris saudari HENI dari Lokal 34 Bendahara saudari SURTINI, dari Lokal 33 wakil Bendahara VIDIA simangunsong dari Lokal 34,Kordinator humas Saudara WILMAR Napitupulu dari Lokal 34 Anggota Anuar, Abdi dan seluruh siswa siswi Angkatan 1996/1998.

Lanjut, adapun maksud dan tujuan dibentuknya panitia Reuni Akbar ini, agar dapat membangun kembali kebersamaan di waktu masa duduk di bangku sekolah,dapat mewujudkan rasa persaudaraan dan kekompakan, yang selama ini terhilang, dan
sudah hampir lebih kurang dari dua puluh tahun lamanya tidak bertemu satu dengan yang lain Ujarnya," Fauziah.

Selanjutnya, Fauziah menjelaskan dalam sambutannya, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya dalam rapat kita ini, begitu juga buat sahabat -sahabatku yang telah mendukung dan mempercayakan saya sebagai ketua panitia reuni akbar ini,tentu saja saya tidak dapat bekerja sendiri tampa adanya dukungan dari teman teman ungkap, "Fauziah saya  berharap Reuni Akbar yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini dapat terwujud dan berjalan dengan sukses.

Fauzia Berharap,kedepanya kita dapat bersama sama menjadikan wadah ini sebagai tempat diskusi dan menampung aspirasi teman teman tuk membangun sumber daya manusia (SDM). kita baik di dunia pendidikan dan bisnis.

Rapat tersebut berjalan dengan lancar dan sukses berakhir pada pukul 17:00 wib sekaligus foto bersama.

(Wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *