HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Formasi dan Camat Belawan berharap Kepada Kacab PDAM Tirtanadi Belawan segera dapat menuntaskan penanganan Air bersih sicanang

Medan.Ekspos.co.id.Dalam menangani masalah air minum di Belawan Terkhusus Sicanang, Ahmad SP selaku Camat Belawan bersinergi dengan Dicky Anggara (Kacab PDAM Tirtanadi Belawan) dan Formasi (Forum Masyarat Sicanang) senin 05 Agustus 2019. Kegiatan ini diawali dengan pemeriksaan pompa air di Blok 15 Lk. XI Pulau Sicanang Dan pencucian ulang tabung yang digunakan Untuk disalurkan ke warga (pengguna air minum) kemudian memeriksa Setiap komponen pompa Apakah masih berfungsi dengan baik.

Langkah berikutnya yang akan dilakukan adalah pemeriksaan pipa bocor dan peyambungan pipa yang putus akibat runtuhnya jembatan titi II Sicanang dan peralatan yang dibutuhkan untuk itu sedang dalam perjalanan menuju Sicanang dan dipastikan akan terpasang dalam beberapa hari kedepan.

Ketika ditanya awak media terkait kegiatan ini, Ahmad SP mengatakan :"Saya ikut merasakan keluhan masyarakat terkait kurang baiknya air yang di gunakan baik dalam hal debit maupun Kwalitas sehingga Saya turun langsung bersinergi dengan Kacab PDAM Belawan dan rekan-rekan dari FORMASI, ucapnya. Saya yakin bahwa kerja keras ini akan berhasil dan saya mengucapkan Terima kasih kepada Pak Dicky dan rekan-rekan Formasi yang bersungguh-sungguh dalam Menanggapi keluhan warga,tambahnya.

Menyambung ucapan Camat, Dicky Anggara selaku Kacab PDAM belawan menyampaikan : "ya kita sudah komit bahwa masalah air ini akan kita selesaikan Segera karena sudah menjadi tanggung jawab PDAM TIRTANADI untuk memberikan Pelayanan Prima karena PDAM Tirtanadi merupakan publik service untuk masyarakat Terkhusus pelanggan air minum. Semoga dengan kerja sama yang baik dari Camat Belawan dan rekan-rekan Formasi maka masalah ini dapat kita selesaikan Segera agar hasil nya dapat kita nikmati bersama. Amin, tutup Dicky.

Bersamaan dengan ini, Togu Urbanus Silaen selaku ketua Umum Formasi mengapresiasi kinerja PDAM Belawan yang dipimpin oleh bapak Dicky Anggara. "Saya mengapresiasi kinerja PDAM Belawan dibawah pimpinan Bapak Dicky Anggara yang selalu cepat tanggap dan peduli terhadap keluhan warga,ucapnya. Kemudian, kita siap bekerja sama dan mendukung kinerja PDAM Tirtanadi demi kepentingan masyarakat banyak. Semoga menjelang hari kemerdekaan ini Masyarakat dapat semakin merasakan Indahnya kemerdekaan dengan selesai nya masalah air ini. Tutupnya.

(wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *