HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Jasad Nurmauli br Marpaumg di temukan tidak bernyawa

Medan.Ekspos.co.id.dihebohkan dengan
penemuan sesosok mayat dalam kondisi bugil di kebun timun milik warga.Jumat pagi (30/08/2019).

Setelah diselidiki ternyata penemuan mayat diketahui identitasnya bernama Nurmauli boru Marpaung
di Ladang timun milik Sugiono Jalan Pasar 2 Barat Perumahan Naga Mas Lingk.3 Kel.Terjun Kec. Medan Marelan.

Secara kronologis
Pada hari jumat tanggal 30 Agutus 2019 sekitar Pukul 06.30 wib. Diperoleh informasi dari masyarakat tentang adanya penemuan Mayat Perempuan An. Nurmauli Boru Marpaung yg di temukan di Kebun timun milik sdra Sugiono, Selanjutnya Team Opsnal yg dipimpin oleh Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari, Kanit Reskrim Iptu Deni Lubis, Pawas Ipda J Pangaribuan dan Padal Piket Reskrim Ipda Arifin Purba, SH beserta dgn anggota piket pungsi langsung ke TKP penemuan mayat, sesampainya di TKP ditemukan Mayat dalam Keadaan Meninggal Dunia dgn posisi telungkup dalam keadaan tanpa busana (bugil), mulut mengeluarkan bui berbusa dan telinga mengeluarkan darah kecil dan selanjutnya tidak ditemukan belas bekas tanda kekerasan disekujur tubuh Korban, kemudian anggota opsnal bersama masyarakat mengangkat mayat tersebut dari ladang timun dan menaikkan ke dalam ambulance yg telah disiapkan untuk di bawa ke RS Brimob Medan untuk dilakukan Otopsi.

Keterangan saksi :
Pada hari ini kamis tgl 12 juli 2019 sekira pkl 11.30 wib. Saksi An. Pak Jalil mendapat informasi dari warga, adanya mayat yg Perladangan timun milik saksi, kemudian saksi memberitahukan kepada kepling dan merapat ke Tkp dan. Selanjutnya saksi menghubungi pihak Polsek Medan Labuhan.

Ciri ciri mayat :
Mayat seorang Perempuan Bernama Nurmauli Br Marpaung, umur taksiran 40 thn,tinggi badan 165 cm,rambut hitam lurus, mulut mengeluarkan buk berbusa, telingan mengekuarkan darah kecil, wrna kulit kuning langsat dan tidak ditemukan adanya bekas aniaya, alamat lingkungan 21 kel, terjun kec. Medan Marelan.

Penemuan mayat bugil tersebut selanjutnya dievakuasi ke RSU.Bhayangkara Poldasu untuk dilakukan Autopsi.

(Wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *