HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia bersama Camat medan Labuhan

Medan.Ekspos.co.id.
Pada Sabtu, 17 Agustus 2019 pkl. 08.00 wib, Camat medan Labuhan  telah melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia bertempat di halaman sekolah MAN 4 kelurahan besar kecamatan medan Labuhan.

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia tersebut dipimpin oleh Camat medan Labuhan  Rudi Asriyadi yang membacakan teks Pancasila dan Amanat dari walikota medan

Lanjut, sebagai Komandan upacara di pimpin oleh serma Riswando Purba Babinsa kelurahan Tangkahan Koramil 10/ML

Kegiatan Upacara Hari Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia oleh kecamatan medan Labuhan dihadiri / diikuti oleh Lurah se kecamatan medan Labuhan, Koramil/ 10 ,UPT dinas kesehatan kecamatan medan Labuhan, siswa siswi Man, Karang taruna kecamatan medan Labuhan, OKP IPK kecamatan medan Labuhan, polsek medan Labuhan dan seluruh Kepling se kecamatan medan Labuhan.

Dalam Kegiatan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia tersebut dilaksanakan pembacaan Proklamasi dan Pembukaan UUD 1945 oleh yang ditunjuk oleh kecamatan

Kegiatan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia selesai pada pukul 08.40 wib dalam keadaan aman dan baik.

(wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *