HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

150 Anggota DPRD Se Sumut Ikuti Pembekalan Anggota Legislatif di DPP Partai Demokrat

Jakarta.Ekspos.co.id.Sekitar 150 Anggota DPRD Kabupaten/Kota dan DPRD Provinsi Se Sumatera Utara (Sumut) Partai Demokrat mengikuti pertemuan nasional dan pembekalan kader partai yang berhasil menjadi anggota legislatif periode 2019-2024, Selasa (10/9) di JCC Senayan, Jakarta.

Ketua Rombongan Partai Demokrat Sumut, Masdar Limbong menjelaskan, acara pembekalan dihadiri oleh Komandan Kogasma PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Fraksi Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) hingga Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan serta seluruh legislatif DPR dan DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota se-Indonesia.
Sementara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dijadwalkan membuka acara batal hadir karena menjenguk Presiden ke-3 BJ Habibie yang tengah sakit.

Dalam sambutannya, Ibas juga mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya kader Partai Demokrat yang telah terpilih menjadi anggota legislatif di DPR RI dan DPRD kabupaten/kota se Indonesia. Dimana pada pemilu Legislatif di tahun 2019 ini, partai Demokrat mampu meraih suara sebanyak 10.800.000 suara.
"Selamat kepada bapak dan ibu sebagai anggota legislatif. Dan sekitar 1.453 kader Partai Demokrat hadir dari seluruh Indonesia berkumpul dalam pembekalan pertemuan nasional anggota DPR RI periode 2014-2019," kata Ibas.

Masdar Limbong juga menyampaikan rasansenang dan banggany karena anggota DPRD asal Sumut dapat hadir pada acara yang telah di susun oleh DPP Partai Demokrat.

"Kita Bersyukur kepada Allah Swt, karena anggota DPRD kabupaten/kota asal sumut dapat menghadiri rangkaian acara di DPP Partai Demokrat.
Mulai dari HUT Partai Demokrat, 100 hari Wafatnya Ibu Ani, Ulang Tahun bapak SBY dan Pembekalan Anggota Legislatif yang terpilih, semoga kedepan nya dapat lebih maju dan berharap bisa terjalin komunikasi yang baik sesama kader dan DPD Partai Demokrat Sumut, semoga nantinya para anggota DPRD dapat menyerap aspirasi aspirasi dari masyarakat," jelas masdar

Plt Ketua Partai Demokrat Sumut,
Herri Zulkarnaen juga menambahkan, sebanyak 150 orang anggota DPRD dari Simut telah mengikuti rangkaian acara dan pembekalan yang di laksanakan di DPP Partai Demokrat.
"Semoga ilmu yang telah di berikan nantinya dapat berguna di tengah-tengah masyarakat, dan dapat menjalankan amanah yang baik," tuturnya.

(Red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *