HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Jalan Pancing Raya 1 Martubung kopak kapik penuh lubang

Martubung.Ekspos.co.id.Jalan Pancing Raya satu Martubung penuh lubang tepatnya di Kelurahan besar kecamatan medan Labuhan sumatra utara

tiap harinya selalu dilalui trado bermuatan kontener puluhan tonase sehingga jalan menjadi  rusak,  dan berlubang senin ( 2/9/2019).

Namun aneh saja, Pemerintahan kota medan khusus Dinas Perhubungan  tak juga bertindak tegas terhadap pemilik gudang gudang penyimpanan kontener sehingga lama-kelamaan Jalan pancing raya martubung akan terus mengalami kerusakan lebih parah lagi.

Jalan rusak kembali setelah melewati sedikit SPBU tempat pengisian minyak di jln pancing raya satu martubung . Dan jalan pun terus berlubang-lubang bagaikan kubangan kerbau saat dimusim hujan, sampai mendapati sekolah santo paulus . Banyak warga sekitar menjadi resah akibat beberapakali terjadi kecelakaan.

Jalan rusak terus terlihat sampai ke  simpang pajak uka martubung . Namun Jalan Besar pancing raya satu Martubung  yang sangat parah rusaknya adalah di depan SPBU  galon pengisian minyak.

Lanjut, Menurut keterangan dari salah satu warga  didapat, setiap paginya dan sore truk dan trado bermuatan kontener yang hendak keluar masuk gudang penyimpanan
yang sarat dengan muatan mengakibatkan terjadi kemacetan.


Selanjutnya, Menurut keterangan dari camat medan Labuhan bapak Rudiy Ardianto saat di langsir awak Media medan ekspos co id mengatakan jalan tersebut sudah di masukkan dalam anggaran tahun ini dan akan segera di perbaiki  tandasnya,"

(wilmar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *