HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Polda Sumut Gelar Upacara Sertijab Kapolres

Medan,Ekspos.co.id-Upacara Serah terima Jabatan kapolres sejajaran polda sumut kamis (19/9)pukul 09.00 wib di aula tribrata mapolda sumut.

Dihadiri kapolda sumatra utara, wakapolda, irwasda, ketua bhayangkara, dan para pengurus anggota bhayangkari daerah.

 Dalam amanatnya kapolda sumut Irjen pol Agus Andrianto,SH,MH,mengatakan marilah kita sama-sama mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT ,berkat rahmat dan karunianya pada hari ini kita dapat melaksanakan upacara serah terima jabatan kapolres sejajaran polda sumut.

 Serah terima jabatan pejabat utama polda sumut Kombes Pol Wahyudi Marsudi Ssi, Msi, kalabfor cabang medan puslabfor bareskrim Polri telah di kukuhkan sebagai kabidlabfor Polda Sumut. AKBP Frido Situmorang ,SH, Sik, kapolres labuhan batu, polda sumut ditugaskan menjadi Wadir pamObvit polda Jambi.

Dan digantikan oleh pejabat baru AKBP Agus Darojat,Sik,MH.AKBP Marudut Liberti Panjaitan,Sik,MH,kapolres Simalungun polda sumut mengemban tugas baru sebagai Wadir Polairud polda Kepri dan digantikan dengan pejabat baru AKBP Heribertus Ompusunggu,Sik,Msi. AKBP Irfan Rifai SH, Sik, kapolres Tanjung Balai polda sumut, ditugaskan sebagai Kasubbagrendaldik bagbindik lemdiklat Polri danposisi kapolres Tanjung Balai di isi pejabat baru AKBP Putu yudha prawira, Sik, MH. AKBP Agus Darojad, Sik, MH, Semula sebagai kapolres Samosir Polda sumut. Sekarang bertugas sebagai kapolres Labuhan batu polda sumut digantikan dengan AKBP Muhammad Saleh,Sik,MM. AKBP Heribertus Ompusunggu,Sik,Msi, semula bertugas sebagai kapolres Pematang Siantar polda sumut sekarang bertugas sebagai kapolres Simalungun .Dalam sambutannya kapolda sumut mengucapkan terima kasih banyak kepada para pejabat lama yang sudah bekerja dengan baik pada jabatan sebelumnya. Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto,SH,MH,juga berharap agar kedepannya dapat memaksimalkan kinerja di tempat yang baru. Untuk pejabat yang baru selamat bergabung dan dapat sesegera mungkin menyesuaikan diri di tempat yang baru.(anwar)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *