HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Bom Bunuh Diri Di Polrestabes Medan


Tampak gambar suasana polrestabes medan pasca ledakan

Medan,Ekspos.co.id-Ledakan bom bunuh diri terjadi di medan,tepatnya di markas komando Polrestabes medan.Diduga pelaku meledakkan bom di halaman polrestabes rabu (13/11) pukul 08.45 wib.Dari hasil pemeriksaan sidik jari yang dilakukan diketahui pelaku bernama Rabbial Muslim Nasution usia 24 tahun.

warga Jalan Jangka, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah.Kepala Lingkungan III, Kelurahan Sei Putih Barat, Poetra mengatakan, Rabbial alias Dedek diketahui berprofesi sebagai driver ojek online.Namun, tetangga mengaku tidak terlalu begitu mengenal akrab Rabbial.

Sementara itu, Maya yang merupakan sepupu pelaku mengatakan, bahwa Rabbial sejak menikah tinggal di kawasan Marelan, dan tidak tinggal di rumah orang tuanya itu lagi."Ini rumah peninggalan orangtua. Sejak lajang dia jualan bakso. Setelah menikah tinggal di Marelan," ungkapnya.




Setelah menggeledah rumah di Jalan Jangka, Gang Tentram, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah, Polisi melanjutkan penggeledahan di tiga rumah di Marelan.

Rumah pertama yang didatangi berada di sebuah gang tanpa nama. Rumah tersebut dalam kondisi tergembok. Kepala Lingkungan I, Mukhlis mengatakan, rumah yang tampak belum selesai tersebut pernah ditinggali mertua terduga pelaku bom bunuh diri, Rabbial Muslim Nasution selama dua tahun.

Namun, menurutnya, Rabbial hanya setahun saja tinggal di situ, pindah. Dia tak tahu selanjutnya pindah kemana.tim bergerak ke pasar 2, mendatangi sebuah rumah dua tingkat yang di depannya terdapat spanduk bertuliskan warung D&W.
Warung tersebut menjual ayam geprek, sosis gurita, dan aneka makanan dan minuman lainnya.Sekitar setengah jam di situ, seorang perempuan dan seorang laki-laki paruh baya dibawa masuk ke dalam mobil kemudian berlalu. Dua orang tersebut tidak mau mengucapkan satu kata pun ketika ditanya awak media.(red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *