HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Kapolda Sumut Serahkan Kendaraan Dinas


Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto SH. MH saat pimpin upacara penyerahan kendaraan dinas.

Medan,Ekspos.co.id- Kapolda Sumut pimpin apel penyerahan kendaraan dinas Sat Lantas dari Ditlantas Polda Sumut kepada Kasat Lantas sejajaran Polda Sumut dilapangan KS Tubun Mapolda Sumut senin (18/11/2019) pukul 08.45 wib.

Kapolda Sumut menyerahkan kendaraan dinas kepada Dit Lantas dan Sat Lantas jajaran diberikan kepada perwakilan.


Pemberian kendaraan dinas ini merupakan bentuk perhatian pimpinan Polri terhadap anggota Polri.Oleh karena itu amanah ini harus dijaga dengan baik dan dipergunakan untuk menunjang pelaksanaan tugas Polri dalam melindungi dan melayani masyarakat.

Jumlah kendaraan yang diserahkan 35 unit terdiri dari 29 unit kendaraan mobil Toyota Rush dan 6 unit motor Yamaha Max.


Turut hadir mendampingi kapolda yaitu Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto Sik.MHum.Irwasda Polda Sumut,PJU Polda Sumut,para Wadir,Kasubdit,Kasat Lantas sejajaran Polda Sumut dan peserta apel yang hadir.

Dalam sambutannya Kapolda Sumut mengatakan kita sebagai anggota Polri harus bersukur atas karunia tuhan yang diberikan kepada kita semua berupa pangkat dan jabatan,tugas yang kita punya saat ini untuk membantu masyarakat dan memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Kita sebagai anggota Polri yang diberikan amanah dan wewenang yang cukup besar harus dapat memberikan kontribusi bagi warga  masyarakat Indonesia.(MA)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *