HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Plt Wali Kota Inspektur Upacara Hari Guru

Plt Wali Kota Medan Ir, Ahkyar Nasution MSi.memberikan kata sambutan saat upacara hari guru di SMP Negeri 11 Medan

Medan,Ekspos.co.id- Plt Wali Kota Medan Ir, Ahkyar Nasution MSi.Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Hari Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) di SMP Negeri 11 Medan,Senin(25/11).

Turut hadir Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ihkwan Lubis, SH.MH. 
Kapolsek Medan Timur Kompol Arifin, para Camat se Kota Medan dan Ratusan para guru SD dan SMP Negeri se kota Medan.


Dalam sambutannya, Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution berharap kepada seluruh Guru dan para pelajar yang menjadi peserta Upacara, agar selalu tetap memegang tanggung jawab,Baik saat mengajar maupun sebagai pelajar di sekolah. 

Buat para guru harus bisa disiplin dalam menjalani tugas sebagai pengajar karena guru merupakan cerminan masa depan untuk orang banyak, jangan sampai guru mengajari muridnya yang tidak baik karna itu akan menjadi contoh mereka para murid murid yang ada katanya.

Akhyar juga berpesan kepada semuanya agar jangan pernah malu dan sungkan untuk berbuat kebaikan di sekolah," Saya yakin orang tua kita tidak akan marah kalau para murid berbuat untuk sekolah nya" sebut Akhyar.

Dikatakan Akhyar, kepada pelajar agar bisa mematuhi apa yang menjadi peraturan di sekolah, terutama dari ke disiplinan murid.Saya adalah mantan alumni SMP Negri 11 ini .Sewaktu saya belajar di sekolah ini dahulu,keadaan sekolah ini sangat berbeda dengan keadaan sekolah ini yang sekarang.

Dahulu sekolah ini masih rawa rawa dan setiap hari kami mencari tanah dan pasir untuk menimbun sekolah, kami juga harus saling membantu sesama teman sekolah. Guru guru kami yang ada dahulu pun berbuat hal yang sama" kenangnya.

Usai upacara,ditempat yang sama, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menyampaikan kepada wartawan, bahwa Guru merupakan Pahlawan Tanpa Tanda Jasa yang telah menuangkan tenaga dan ilmunya kepada anak didiknya agar menjadi orang yang dapat dibanggakan bagi Nusa dan Bangsa.

"Guru sebagai pelita bagi kita semua, tanpa bimbingan seorang guru, kita tidak tau apa-apa, Oleh karena itu, hormatilah guru mu untuk meraih cita-cita, dan jadilah murid yang budiman, agar dapat berguna bagi Nusa dan bangsa.

Dari pantauan, dalam Upacara tersebut, sebagai pengibar bendera di lakukan oleh Paskibra SMP N 11, dapat berjalan sangat baik, sehingga tidak mengalami kendala apa pun hingga upacara berakhir.(red) 

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *