HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Toba,Ruas Jalan Diberlakukan Buka Tutup

Medan,Ekpos.co.id-Satlantas Polrestabes Medan akan memberlakukan sistem buka tutup jalan di sekitar Lapangan Benteng Medan, pada Kamis (19/12). Sistem buka tutup jalan ini akan berlangsung sejak pukul 07.00 WIB hingga 10.00 WIB.

"Pada Kamis pagi akan dilakukan buka tutup arus di seputaran Lapangan Benteng. Hal ini dikarenakan ada kegiatan rangkaian gelar Apel pasukan operasi lilin toba pengamanan Natal dan Tahun Baru",kata Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihatini.


"Kami mengimbau kepada masyarakat tentunya harap tetap bersabar dan hati-hati, mungkin bisa menggunakan jalur alternatif lain, sehingga tidak terkendala untuk mencapai tujuan. Mohon maaf tentunya atas ketidaknyamanan dalam mengendarai kendaraan," ujarnya.


Adapun ruas jalan yang akan diberlakukan buka tutup yakni arus lalu lintas menuju Jalan Pengadilan dialihkan ke kiri Jalan Zainul Arifin dan Jalan Teuku Umar, dan ke kanan Jalan Imam Bonjol.

Kemudian, arus lalu lintas dari Jalan Kapten Maulana Lubis menuju Jalan Imam Bonjol (buka tutup) diteruskan ke Jalan Balai Kota.

Selanjutnya, arus lalu lintas dari Jalan Perdana menuju Jalan Kejaksaan diarahkan menuju Jalan Imam Bonjol.(red) 

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *