HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Mapolres Padang Lawas Di Resmikan Kapoldasu

PALAS,Ekspos.co.id-Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto, meresmikan Mapolres Padang Lawas, Jumat (13/12).
Kegiatan diawali dengan upacara pembentukan Polres Padang Lawas yang dipimpin langsung Kapolda Sumut, dilanjutkan dengan pelantikan pejabat dan pengambilan sumpah jabatan di jajaran Polres Padang Lawas.
Dalam sambutannya, Kapoldasu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Padang Lawas yang sudah memprakarsai terbentuknya Polres yang baru saja diresmikan.
Saya harap seluruh personil polres agar saling menjaga aset dan fasilitas polres sehingga dapat terus terjaga dan dapat dinikmati oleh masyarakat Padang Lawas,” harapnya.
Selain itu, ia menekankan Polres Padang Lawas ada setelah Kabupaten Palas. Oleh karena itu tugas personil Polres Padang Lawas bukan hanya menjaga stabilitas Kamtibmas melainkan juga harus mendukung kinerja pemerintah daerah dalam menjalankan programnya dengan menjadikan kemiskinan dan kesusahan masyarakat sebagai musuh bersama.

Sementara itu, Bupati Padang Lawas, H Ali Sutan Harahap, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut atas dedikasi dan dukungan penuh berdirinya Polres Padang Lawas dan di tengah kesibukannya masih sempat memberikan waktu untuk meresmikan Polres Padang Lawas.

“Perkembangan masyarakat kali ini semakin dinamis akan meningkatnya teknologi, apa lagi posisi daerah Padang Lawas sangat strategis dengan perbatasan Provinsi Riau. Oleh karena itu meningkatkan situasi keamanan adalah hal yang paling penting bagi masyarakat daerah Padang Lawas,” pungkasnya. (MA)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *