HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Polres Belawan Berhasil Ungkap 4 Kasus

Belawan,Ekspos.co.id- Kapolda Sumut pimpin konfrensi pers di Polres Belawan atas pengungkapan kasus pemalsuan STNK, pencurian dan pengedaran narkotika,jum'at (21/02/2020).

Turut hadir dalam konfrensi pers tersebut Waka Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Kapolres P Belawan dan para insan pers.

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani menghimbau kepada masyarakat apabila ada hal-hal yang mencurigakan di wilayah atau lingkungan rumah tentang narkotika, agar dapat langsung melaporkannya ke kantor polisi terdekat atau ke Polda Sumut.

Dalam konferensi pers ini Polres Belawan berhasil meringkus dan mengungkap pelaku tindak pidana pemalsuan dokumen STNK palsu,tersangka berinisial DL barang bukti yang berhasil diamankan berupa laptop, mesin printer, 50 lembar kertas kosong, 5 lembar STNK palsu.

Berikutnya 2 kasus tindak pidana pencurian yang berhasil diungkap Polres Belawan yaitu tersangka berinisial BA dengan barang bukti 2 unit kendaraan sepeda motor.
2 tersangka lainnya berinisial DSH dan IL dengan barang bukti 1 unit kendaraan sepeda motor.

Dalam konfrensi pers ini Kapolda berharap kepada masyaralat agar melakukan pengecekan surat surat kendaraan bermotor disamsat Ditlantas Polda Sumut apabila melakukan jual beli kendaraan bermotor agar terhindar dari dokumen palsu.

Polres Belawan juga turut mengungkap kasus tindak pidana narkotika dan meringkus 1 tersangka berinisial H dengan barang bukti 1,6 kg sabu.Dampak yang di timbulkan dari narkotika ini sangat besar,dimana para pelaku ini melakukan berbagai cara untuk mendapatkan uang demi membeli sabu, ucap Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani. MA

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *