HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Tabligh Akbar Di Mesjid Al Furqan Islamic Center

Medan,Ekspos.co.id- Pembina pemuda Al Wahab,M.Marwan Rinsani Spd, beserta seluruh anggota pemuda Al Wahab dan KAUMI Deli Serdang, BKM RS Haji,dan BKM Mesjid Al Furqan bekerjasama mengadakan tabligh akbar selesai sholat jum'at di masjid Al Furqan Islamic Center jl.Rumah Sakit Haji medan, jum'at (21/2/2020).

Pembina Pemuda Al Wahab M. Marwan Rinsani mengatakan kepada awak media mengundang ustad kondang DR. M. Yahya Waloni sebagai penceramah.

Ustad DR.M.Yahya Waloni mengangkat tema "Makna Hidup, Musibah dan Kematian Dalam Perspektif Islam".

Dalam ceramahnya Ustad Yahya Waloni menekankan dalam memperjuangkan islam jangan pandang golongan dan identitas.Musuh yang nyata dalam Islam bukan orang kafir.

Melainkan islam dirusak oleh orang islam itu sendiri,islam yang munafik, manusia yang di amanahkan menjadi pejabat lupa dia untuk memperjuangkan islam itu, bahkan ada yang menghambat perjuangan islam.

Tabligh Akbar ini sebelumnya di jadwalkan akan dilaksanakan dimesjid Nurul Hakimiah RS.Haji,namun karena tidak mendapat izin dari pihak manajemen RS.Haji maka pelaksanaan nya di pindahkan ke mesjid Al Furqan Islamic Center.

Pada intinya pelaksanaan Tabligh Akbar berjalan dangan sukses ungkap Pembina Pemuda Al Wahab M. Marwan Rinsani Spd.  /Red

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *