HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

FKSIB Silaturahmi Bulanan Di Tembung

Medan,Ekspos.co.id- Forum Kebhinnekaan Solidaritas Indonesia Bersatu Sumut akan melaksanakan silaturahmi bulanan antar tokoh lintas agama pada Kamis besok (5/3/2020) yang akan berlangsung dari pukul 10.00 WIB - selesai.

Agenda rutin silaturahmi bulanan FKSIB Sumut dan antar tokoh lintas agama tersebut dilaksanakan di rumah kediaman Ustadz Martono yang beralamat di Jalan Sempurna, Pasar 7, Gg. Melati 16, Tembung.
"Silaturahmi rutin yang dilaksanakan setiap bulannya selalu berpindah-pindah dari rumah ke rumah para tokoh lintas agama, hal ini dilakukan untuk lebih mempererat hubungan  silaturahmi sesama tokoh lintas agama," kata Ustadz Martono kepada awak media  Rabu (4/3/2020).
"Silaturahmi kali ini terasa lebih istimewa karena direncanakan akan di hadiri oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Jhonny Edison Isir yang telah saya undang langsung melalui WhatsApp," ucap Ustadz Martono selaku Ketua FKSIB Sumut.

Kata Ustadz martono, dalam pertemuan tersebut agenda yang rutin di bahas dalam setiap silaturahmi selalu dalam bingkai merawat kebhibekaan dari segala perbedaan, tetapi tetap bersatu dalam membangun masyarakat Sumut yang harmonis tanpa ada menimbulkan gesekan isu sara di tengah tengah masyarakat.
Ustadz Martono yang di kenal oleh warga Sumut sebagai Ustadz yang energik dalam merawat kebhinnekaan berharap kedepan silaturahmi rutin bulanan akan dapat mengantisipasi dan mencari serta mendapatkan solusi dari setiap gesekan isu sara di tengah-tengah masyarakat. BP/red

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *