HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

3 Titik Pintu Masuk Kota Medan Di Jaga Ketat, Antisipasi Covid-19

Medan,Ekspos.co.id- Satlantas Polrestabes Medan melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang berada di 3 lokasi pintu masuk ke wilayah Kota Medan, Jumat (24/04/2020).

Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar ketika ditanya wartawan menjelaskan ketiga lokasi yang dijadikan sebagai check point tersebut yakni Pos Diski yang berada di Jalan Medan-Binjai, Pos Green Hill di Jalan Jamin Ginting, Medan-Berastagi dan Pos Rivera Jalan Medan Tanjungmorawa.

Pemeriksaan di hari pertama Operasi Ketupat Toba 2020 ini dilakukan untuk mengantisipasi kedatangan pemudik yang ingin masuk di wilayah ibukota Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ini.

“Selain melakukan pemeriksaan terhadap pengendara sekaligus menyampaikan imbauan agar tidak mudik. Cara bertindak dalam kegiatan ini yaitu dengan menempatkan Water Barrier di badan jalan dengan model zig zag. Sehingga ada perlambatan laju kendaraan dan memudahkan personel melakukan pemeriksaan terhadap para pengemudi dan penumpang yang melakukan mudik,” ungkapnya.

Ia mengatakan pemeriksaan ini akan rutin dilaksanakan, untuk mencegah adanya gelombang pemudik dan diharapkan dapat memutuskan penularan Virus Corona (Covid-19). MR/red

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *